Advertisement

Abadikan Momen Penting dalam Hidup Bersama Alvin Photography

Nina Atmasari
Kamis, 05 April 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Abadikan Momen Penting dalam Hidup Bersama Alvin Photography Alvin Fauzie. - Ist

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA- Momen penting dalam hidup wajib diabadikan lalu dibagikan kebanyak orang. Pertunangan, pernikahan, ulang tahun, kelahiran anak dan banyak momen lain yang nantinya bakal menuai memori.

Namun butuh orang-orang andal yang mampu mengabadikan momen-momen tersebut agar tak terkesan biasa-biasa saja. Alvin Photography adalah jawaban untuk mengisahkan momen-momen penting itu dalam bentuk digital.

Sebagai perusahaan jasa di bidang fotografi dan videografi, Alvin Photography berlokasi di Semarang dan Yogyakarta. Setelah kurang lebih delapan tahun menempati studio di Taman Kuliner Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, kini Studio Alvin Photography menempati tempat yang lebih luas yang berlokasi di Jl. Candrakirana no.10 Terban, Yogyakarta.

Ada 1 studio eksklusif, 2 studio reguler, dan 1 studio outdoor yang bakal memuaskan klien.Sementara di Semarang, Alvin terletak di Jl. Singosari Raya No. 47.

Alvin Photography dikenal andal di bidangnya. Pemotretan tidak hanya dilakukan di Yogyakarta dan Semarang namun keseluruh Indonesia. Alvin Photography juga kerap dipercaya melakukan sesi foto di luar negeri seperti Jepang, Turki, Korea, Malaysia, dan Singapura.Saat di Korea misalnya, Alvin berkolaborasi dengan vendor pernikahan terbesar di sana, IDO Wedding.

Saat ini produk perusahaan jasa yang didirikan Alvin Fauzie itu antara lain Photography (Pre Wedding, Pre Wedding Studio, Pre Wedding Trip, Pre Wedding Cinematography, Wedding Photography, Wedding Cinematography, dan Analog By Alvin Fauzie).

Produk kedua adalah Studio (Foto Personal & Group, Family, Graduation, Baby, Maternity, dan Sweet 17). Production merupakan produk ketiga yang terdiri dari Katalog Produk, Dokumentasi Event, dan Company Profile. Selain itu Alvin Photography juga menyediakan paket kelas privat untuk belajar fotografi.

Pemesanan tanggal untuk sesi foto studio dan production dapat dilakukan secara langsung ke alamat studio Alvin Photography, via email [email protected] dan [email protected],atau via telepon (0274) 5015577 dan (024) 8314844. Sedangkan untuk sesi foto Pre Wedding dan Wedding dapat dilakukan secara langsung ke alamat studio Alvin Photography, via email [email protected] dan marketing. [email protected] , atau via telepon (0274) 5015577 dan (024) 8314844.

Alvin Photography membebaskan klien untuk memilih tema foto yang diinginkan. Tim Alvin Photography juga selalu terbuka untuk diskusi tentang tema, lokasi, dekorasi, kostum, hingga makeup yang akan digunakan.

Ada beberapa paket pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget klien baik untuk paket photography, studio, maupun produksi. Kualitas produk Alvin sendiri bisa dicari melalui alvinphotography.co.id dan alvinstudio.co.id, Instagram @alvinphotography, dan @alvinstudio yang terus diperbarui secara rutin.

Dalam rangka Grand Opening dan UlangTahun Alvin Photography ke 9, Alvin Photography Studio Yogyakarta mengadakan promo diskon 50% untuk paket foto studio personal, grup, baby, maternity, dan Family.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 1 April hingga 31 Mei 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di www.alvinstudio.co.id, instagram @alvinstudio, dan Facebook Alvin Studio.

Sudah banyak prestasi yang mereka raih selama berkecimpung di dunia foto dan video. Alvin menyabet penghargaan sebagai pemenang kedua Wirausaha Mandiri 2010, Global Student Enterpreneurship 2013, dan Fujifilm Influencer 2017. Deretan prestasi itu menjadikan Alvin Photography mengedepankan kepuasan klien dengan menjaga kualitas produk serta menghasilkan produk yang dapat bercerita, tak lekang oleh waktu dan membuat orang yang melihatnya selalu bahagia sesuai dengan tagline Alvin Photography : Timeless Stories, Make You Happy Through Photography.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement