Advertisement

Paramount Geser Jadwal Tayang Film Terbaru Terminator, Jadinya Kapan Ya?

Jafar Sodiq Assegaf
Minggu, 08 April 2018 - 22:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Paramount Geser Jadwal Tayang Film Terbaru Terminator, Jadinya Kapan Ya? Arnold Schwarzenegger dalam film Terminator. (Istimewa - IGN.com)

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Paramount menggeser jadwal film terbaru Terminator dari rencana semula. Awalnya, film ini akan tayang pada 26 Juli 2019.

Namun, Paramount mengeluarkan kebijakan baru dengan mengundur tayangnya film ini. Jadwal pemutaran film ini pun diundur empat bulan menjadi 22 Novemver 2019.

Advertisement

Sejak Terminator: Judgement Days, yang dirilis pada tahun 1991, James Cameron ikut terlibat di dalam produksi. Cameron akan bertindak sebagai produser, sementara Tom Miller duduk di kursi sutradara.

Dilansir IGN, Sabtu (7/4/2018), pada awal bulan lalu, Paramount mengumumkan Mackenzie Davis bergabung dengan para pemain veteran Terminator seperti Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Plot ceritanya sendiri sampai saat ini belum diumumkan namun akan tetap berkutat dalam pertempuran antara manusia dan mesin. Dengan penundaan ini, Terminator akan beradu dengan beberapa film besar di tanggal 22 November nanti. Terminator akan berduel dengan sekuel Frozen dan film ke-25 James Bond.

Meski usianya sudah tua, Arnold akan tetap mendapat porsi besar dalam film ini. Tak bisa dipungkiri, film Terminator sudah sangat identik dengan pria bertubuh kekar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PPDB Kelas Khusus Olahraga untuk SMP Negeri di Bantul Mulai Dibuka

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement