Advertisement

Lucunya Kaus Doraemon Karya Seniman Takashi Murakami

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 11 April 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Lucunya Kaus Doraemon Karya Seniman Takashi Murakami kaos Doraemon

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Desain tokoh kartun Doraemon ditampilkan dalam kaus karya seniman kontemporer Takashi Murakami.

Salah satu ritel ternama, Uniqlo kini menampilkan desain Doraeman dalam koleksi T-shirt. Dalam mengahasilakan desain tersebut, Uniqlo bekerja sama dengan seniman ahli karya kontemporer Takashi Murakami.

Advertisement

Pada musim ini, "Doraemon UT" terdiri dari dua desain utama, pertama menggabungkan karya seni yang dipamerkan oleh Takashi Murakami di The Doraemon Exhibition Tokyo pada 2017 bersama dengan desain dari komik Doraemon.

Desainnya menggambarkan dunia Doraemon, termasuk adegan lucu Nobita yang meminta bantuan Doraemon, dan T-shirt yang dicetak dengan alat rahasia yang sudah dikenal seperti "Take-copter" dan "Small Light".

Dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, disebutkan sebanyak 18 item akan tersedia, termasuk T-shirt untuk pria dan anak-anak, serta Doraemon Plush Toy penuh warna dengan hasil karya seni dari Murakami dengan tema "Anna koto iins dekitara iina."

Rangkaian koleksi ini untuk pertama kalinya menampilkan karya-karya Doraemon dari artis kontemporer terkenal Takashi Murakami. UT akan terus berkembang sebagai LifeWear yang menghasilkan kegembiraan, dan memastikan semua orang dapat menemukan sesuatu untuk dipakai agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri.

Adapun rangkaian koleksi Doraemon tersebut akan tersedia di seluruh toko Uniqlo mulai 25 Mei. Pasalnya UT sangat berhati-hati dalam memilih properti budaya dari seluruh dunia untuk dibuat sebagai konten baru.

Doraemon Plush Toy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement