Advertisement

Hai Perempuan, Ini 5 Hal yang Harus Dihindari saat Memilih Bra

Newswire
Jum'at, 20 April 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Hai Perempuan, Ini 5 Hal yang Harus Dihindari saat Memilih Bra ilustrasi. - Reuters

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA- Hai perempuan, jangan sembarangan memilih bra.

Bra bisa dibilang sebagai pakaian penting bagi setiap perempuan. Untuk memilih bra yang sesuai, setiap perempuan memiliki pilihan yang berbeda. Sayangnya, mereka sering membuat kesalahan ketika membeli pakaian dalam mereka.

Advertisement

Nah, sebenarnya, apa saja sih kesalahan umum yang dilakukan kaum Hawa ketika memilih bra? Berikut adalah daftarnya.

1. Memilih bra murah

Jika Anda sering membeli bra yang ditawarkan secara online dengan harga murah, Anda harus memahami perbedaan antara bra murah dan bra yang bagus. Bra yang bagus akan memberikan Anda dukungan yang lebih baik dan lebih nyaman daripada bra murah. Selain itu, bra berkualitas baik tidak akan menghadapi masalah kualitas jika Anda sering mencucinya, tetapi bra yang 'harganya menarik' akan menurun kualitasnya setelah beberapa kali dicuci.

2. Bra yang tidak pa

Ini adalah kesalahan paling umum yang dilakukan perempuan. Nah, jika Anda belum memiliki bra yang pas akhir-akhir ini, kemungkinan Anda mengenakan ukuran bra yang salah. Setiap tubuh perempuan mengalami perubahan, sebagian besar karena penambahan berat badan, penurunan berat badan, kehamilan, hormon, dan banyak alasan lain, dan itu wajar bagi seorang perempuan untuk memiliki perlengkapan bra yang berbeda pada waktu yang berbeda. Jadi sebelum membeli, cobalah terlebih dahulu.

3. Pakai bra yang sama dua hari berturut-turu

Banyak perempuan percaya bahwa memakai bra dua hari berturut-turut hanya akan memperpanjang hidup bra, tetapi itu tidak benar. Bra Anda harus kembali bersih dan segar. Mengenakan bra yang sama lebih dari sehari akan meregangkan elastisitas, dan sangatlah tidak higienis untuk memakai ulang pakaian dalam Anda.

4. Mencuci dengan mesin cuci

Karena bra sering memiliki kain halus, mereka menjadi lebih lemas ketika dicuci di mesin cuci. Meski begitu, jangan sembarang mencuci dengan mesin cuci. Disarankan untuk memasukkan bra ke dalam kantong khusus atau tas laundry sebelum mencucinya di mesin cuci.

5. Tidak tahu tanggal kadaluwarsa bra

Masa pakai bra Anda hanya 6 hingga 9 bulan saja. Jika Anda memakai bra selama lebih dari setahun, Anda akan merasa tidak nyaman, seperti kaitnya akan mulai pecah dan kawatnya juga bisa bengkok. Jadi, jika ada salah satu dari tanda-tanda seperti itu, buang saja bra Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement