Advertisement

Wanita Disunat Lebih Mudah Orgasme & Puaskan Pasangan

Newswire
Sabtu, 28 April 2018 - 02:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Wanita Disunat Lebih Mudah Orgasme & Puaskan Pasangan Ilustrasi aktivitas seksual - Mommies Daily

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Wanita yang disunat dianggap lebih sensitif dalam berhubungan seks. Mereka lebih mampu memuaskan suaminya daripada yang tidak disunat.

Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Valleria SpOG mengatakan, berdasarkan penelitian, perempuan yang disunat dianggap mampu memuaskan suaminya di ranjang lebih cepat.

Advertisement

Secara medis sunat perempuan bukan berarti tidak ada manfaatnya. Sunat dipercaya bisa meninggikan syahwat perempuan ketika berhubungan intim.

"Sunat pada perempuan tidak berbahaya. Justru sunat ini dapat meninggikan libido perempuan dan memuaskan pasangan," ujar dr Valleria di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Saat disunat, klitoris akan lebih terbuka. Hal inilah yang memicu hasrat seksual perempuan jadi lebih fleksibel dan besar.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, wanita yang memiliki klitoris terbuka dengan tindakan hodectomy, memiliki tingkat kepuasan seksual yang lebih tinggi mencapai 97,2% dibandingkan yang tidak.

Ketika perempuan disunat, hanya sebagian kecil klitoris yang dipotong. Hal ini juga tidak membuat perdarahan atau mengubah anatomi bagian intim.

“Pastinya suami akan senang kalau perempuan mudah dirangsang. Itu karena saat bayi dilakukan sunat dengan tepat sasaran,” kata Valleria. "Perempuan akan mudah dirangsang dan 'setrumnya' cepat sekali. Bahkan kalau orgasme bisa bersama suami.”

Valleria menganjurkan kepada orangtua yang memiliki anak perempuan sebelum usia baligh harus segera disunat. Manfaat dari sisi medis sangat berguna dan pasti perempuan akan merasa bahagia, serta rasa percaya dirinya meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement