Advertisement

Riasan Natural Menurut Ivan Gunawan

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 03 Mei 2018 - 07:35 WIB
Maya Herawati
Riasan Natural Menurut Ivan Gunawan Ivan Gunawan - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Riasan tipis natural tak pernah lekang dimakan zaman. Riasan model ini selalu diterapkan banyak perempuan.

Guna memenuhi kebutuhan make up natural perempuan, desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan meluncurkan makeup rangkaian kedua dengan tajuk Fatamorgana.

Advertisement

Pada seri kali ini, Ivan Gunawan menghadirkan produk yang terdiri dari lipstik, lipcream, lip liner, blush on, bronzer, eye shadow, dan markara. Ivan mengatakan saat ini beberapa perempuan lebih memilih makeup tipis namun tetap menawan.

"Konsepnya effortles beauty, memang saya lebih suka perempuan itu terlihat cantik natural. Makanya saya cari warna sendiri, cari complexion, dan banyak reference lainnya yang ditujukan untuk personal makeup,"kata Ivan ditemui di Setiabudi.

Dia mengatakan kekuatan dari serial make up tersebut adalah pada kualitas dan warna. Selain itu, makeup tersebut diproses dengan komposisi formula yang kuat. "Jadi lipstik tahan lama bahkan tetap menempel saat sedang makan, yang matte punya tekstur lembab dan tidak bikin kering, " jelasnya.

Bahkan, katanya, komposisi bahan sudah terdaftar di BPOM. "Kedepannya kita akan buat semua make-up memiliki sertifikat halal agar bisa digunakan semua kalangan," lanjutnya.

Secara keseluruhan produk Ivan Gunawan Cosmetics menawarkan konsep 'make-up no make-up'. Dalam waktu dekat Ivan Gunawan Cosmetics akan bisa diperoleh di Metro Department Store, serta berekspansi ke berbagai penjuru toko di Indonesia, agar semakin mudah dijangkau masyarakat pecinta kosmetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Viral! Istri Siri Polisi Curhat Alami KDRT, Kompolnas Surati Kapolda Kepri

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement