Sentuhan Glamor Warnai Jogja Fashion Rendezvous 2018 di JCM

Salah satu peragaan busana dalam JFR 2018 di JCM, Sleman, Sabtu (26/5/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika NS
27 Mei 2018 17:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Lifestyle Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN-Sejumlah rancangan busana karya Denny Wirawan membuka hari kedua penyelenggaraan Jogja Fashion Rendezvous 2018 di Atrium Jogja City Mall. Kemeriahan acara ulang tahun keempat Jogja City Mall ini terus menghadirkan karya-karya busana dari 32 desainer kenamaan DIY.

Mengusung tema Metamorfosa, perhelatan peragaan busana ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut sejak Jumat (25/5/2018) lalu. General Manager Jogja City Mall, Fery Gunawan mengatakan Jogja Fashion Rendezvous merupakan ajang yang digelar untuk mendukung pelaku dan penggiat fesyen di DIY.

“Acara ini juga sekaligus ditujukan bagi para penikmat fesyen di Indonesia. Dalam konteks ini, JFR 2018 menjadi wadah untuk berkumpulnya para desainer agar dapat saling bertukar ide, serta mempresentasikan karyanya kepada masyarakat luas,” ujar Fery, Sabtu (26/5/2018).

Fery berharap acara ini dapat memberikan peluang kepada desainer muda junior, maupun senior untuk dapat mengembangkan diri. Selain itu, melalui acara ini karya-karya busana para desainer ini dapat semakin dikenal luas.

“Ke depan kami juga akan konsisten menyuguhkan Jogja Fashion Rendezvous kepada masyarakat dan dapat menjadi salah satu ikon fesyen runaway di Indonesia,” imbuh Fery.

Jogja Fashion Rendezvous tidak saja digelar sebagai hiburan bagi pengunjung mal ini. Akan tetapi, menjadi ajang untuk mempresentasikan karya-karya terbaik desainer Indonesia, terutama DIY. Sedikitnya, peragaan busana ini melibatkan karya-karya dari 32 desainer, yang kemudian ditampilkan oleh 52 model dari Jakarta, Surabaya, Jogja, Solo dan Semarang.

Pada hari kedua penyelenggaraan JFR 2018, ditampilkan karya-karya busana dari 12 desainer. Selain itu, mengusung Uniquely Glam, busana-busana terbaru karya desainer kenamaan asal Jakarta, Denny Wirawan hadir membuka peragaan busana malam itu.

Public Relation Jogja City Mall, Fandy Sutanto menambahkan dalam acara perayaan ulang tahun mal ini turut dibagikan 160 kue ulang tahun untuk para tenant. Puncak acara ulang tahun JCM keempat tahun ini juga akan ditutup dengan penampilan musisi tanah air, Anji.

“Pembagian kue ini bertujuan agar para tenant juga bisa merasakan kebahagiaan karena telah menjadi bagian dari berkembangnya Jogja City Mall sebagai salah satu destinasi wisata belanja masyarakat DIY,” paparnya.

Adplus Tokopedia