Riasan Glamor Bukan Menor, Ini Kiatnya

Ilustrasi alat rias - Reuters
11 Juli 2018 19:35 WIB Newswire Lifestyle Share :

 Harianjogja.com, JAKARTA—Anda ingin tampak glamor dalam berdandan, kadang-kadang Anda malah menor tak jelas.

Make up artist Archangela Chelsea asal Surabaya yang pernah bekerja di industri Hollywood mengungkapkan salah satu kiat merias wajah untuk menghasilkan tampilan glamor nan cantik. "Kuncinya adalah riasan mata," kata Chelsea di Jakarta, belum lama ini.

Penata rias berusia 24 tahun itu mengatakan eyeliner tidak boleh ditinggalkan saat ingin menciptakan riasan glamor. Sticky eyeshadow juga bisa membuat mata terlihat lebih cantik dan elegan.

Sebagai pelengkap, sapukan lipstik ke bibir agar penampilan lebih sempurna. Soal warna, penata rias yang sudah berkarir selama delapan tahun itu mengatakan semua tergantung pada setiap individu.

Bila memang nyaman menggunakan warna-warna berani, tentu sah-sah saja memakai warna mencolok untuk acara siang hari.

Prinsip ini bisa diterapkan bila Anda harus pergi ke sebuah pesta usai jam kerja. Pada pagi hari, cukup pakai riasan sederhana yang terdiri atas foundation, blush on, eyeliner dan lipstik. Gunakan eyeshadow dengan warna natural.

Saat akan menghadiri acara resmi, Anda tinggal memulas lagi kelopak mata dengan warna eyeshadow yang lebih berani dan memakai lipstik dengan warna mencolok, misalnya merah tua atau bahkan cokelat.

Sumber : Antara