Musim Piala Dunia, Penata Rambut Ini Bikin Konde Bola

Georgy Kot saat membuat konde berbentuk bola - Instagram
11 Juli 2018 20:35 WIB Newswire Lifestyle Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Piala Dunia 2018 menyedot perhatian banyak orang, tak terkecuali para penata rambut.

Penata rambut asal Rusia, Georgy Kot, menghebohkan jagat dunia maya karena mengubah bentuk rambut seorang wanita hingga menjadi mirip bola sepak.

Georgy Kot mengunggah video karyanya itu ke akun Instagram pada Jumat 6 Juli menjelang laga antara Rusia melawan Kroasia. Rambut si wanita dibuat menggembung hingga membentuk bola di bagian atas dan dibuat bertingkat dengan warna khas bendera nasional Rusia.

Guna melengkapi bentuk rambut agar semakin mirip, Georgy mengecatnya dengan warna hitam dan putih seperti bola sepak zaman dulu. Sebagaimana diketahui, motif bola sepak beberapa dekade lalu adalah hitam untuk panel segi lima dan putih untuk panel segi enam.

“Apakah Anda pikir saya tidak terinspirasi dari kemenangan tim sepakbola Rusia? Siapa yang yakin akan kemenangan tim kita?” tulis Georgy Kot di akun Instagram yang disertai unggahan hasil kreasinya.

Sadar karyanya mendapat tanggapan yang bagus, pria asal Sochi itu kembali mengunggah kreasinya di Instagram. Kali ini, Georgy mengunggah video teknik yang dipakainya dalam membentuk rambut bola tersebut. Jemarinya nampak menari-nari di atas rambut hingga membentuk bola dan bendera Rusia.

“Selamat pagi, hari ini tim nasional Rusia bermain di Sochi! Rusia sangat besar jadi mari tulis di komentar dan tunjukkan dukunganmu untuk negara!” seperti dilansir ITN News.

Si penata rambut dan beberapa modelnya sempat berjalan-jalan di sekitar Olympic Park di Sochi menjelang pertandingan. Sayangnya, tim nasional Rusia harus mengakhiri mimpi dan perjuangannya di Piala Dunia dengan mengakui keunggulan Kroasia lewat adu penalti.

 

Sumber : Okezone

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia