Advertisement

Denim Terbalik, ketika Pinggang di Kaki dan Kaki di Pinggang

Newswire
Kamis, 12 Juli 2018 - 20:35 WIB
Maya Herawati
Denim Terbalik, ketika Pinggang di Kaki dan Kaki di Pinggang Denim Terbalik - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tidak ada yang haram dalam dunia fasyen. Semua boleh. Termasuk membalik posisi jahitan pinggang pada bagian kaki dan kaki pada bagian pinggang.

Seperti dilansir Teen Vouge, ada tren terbaru celana denim bagian atas diletakkan di bawah dan bagian bawah diletakkan di atas atau pinggang. Bagian atas yang biasanya ada pada pinggang dan diberi sentuhan ikat pinggang, bagian tersebut dipindahkan ke pergelangan kaki, termasuk bagian kantongnya yang ada di belakang dan depan, resleting ditutup jadi jahitan, dan lingkar sabuk.

Advertisement

Produk ini diluncurkan CIE Denim merupakan sebuah toko vintage yang bersis di New York City. Uniknya, semua celana denim terbalik yang dijual toko ini adalah buatan tangan. Celana denim terbalik atas-bawah ini dihargai mulai dari US$385, atau sekitar Rp5,5 juta.

Dikutip sumber dari laman Who What Wear, kali pertama yang mengenakan celana pendek jean mind blending adalah Alyssa Coscarelli dari Refinery 29, seorang editor mode, yang nampak mengenakannya dari sebuah unggahan di Instagram miliknya. Celana pendek denim terbalik pun akhirnya memicu berbagai tanggapan yang cukup beragam dari pengguna Twitter, salah seorang dari netizen mencuitkan, “Sangat bingung, tapi.... juga tertarik,” ujarnya.

Sayangnya, meskipun banyak netizen yang tertarik untuk memiliki dan mengenakan celana denim terbalik yang akan jadi tren mulai bulan ini, CIE belum menyiapkan banyak ukuran, hanya ada beberapa ukuran saja, seperti 23 hingga 29. Anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement