Advertisement

Bikin Kesel, Kaus dengan Tempelan Kemeja Dibanderol Rp18 Juta

newswire
Sabtu, 14 Juli 2018 - 16:35 WIB
Maya Herawati
Bikin Kesel, Kaus dengan Tempelan Kemeja Dibanderol Rp18 Juta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia fesyen Barat memang aneh-aneh. Desain unik dan kadang tidak fungsional kerap diluncurkan oleh rumah mode terkenal. Kali ini sebuah produk dengan desain aneh datang dari merek terkenal Balenciaga.

Produk ini menuai kontroversi di kalangan warganet. Balencia menamai produknya T-shirt shirt, kaos berlengan pendek ini nampak seperti baju kembar siam karena ditempel dengan kemaja berlengan panjang di depannya.

Advertisement

Desain baju ini membingunkan warganet. Karena desainnya yang aneh, Balenciaga menerima banyak ejekan, mulai dari dianggap sebagai kaos ganda, lelucon, palsu, hingga WTF di media sosial.

Seperti dikutip News.com.au akun Twitter @M_S_Mish menyebut siapa pun yang membeli baju ini adalah orang bodoh.

Balenciaga memang kerap bikin desain aneh. Pada awal tahun, mereka mengeluarkan rancangan kemeja plastik berwarna hijau neon seharga Rp13 juta yang nampak tak beda jauh dengan jas hujan plastik biasa.

Pada April Balenciaga diduga meniru rancangan tote bag dari Ikea. "Kami sangat tersanjung bahwa tote bag Balenciaga menyerupai tas biru Ikea yang ikonik seharga 99 sen [hampir US$1]. Tidak ada yang mengalahkan keserbagunaan tas besar biru besar!" ujar salah satu warganet.  Jika Anda berniat memiliki T-shirt shirt ini, Balenciaga telah menjualnya secara resmi melalui pesanan preorder di balenciaga.com dengan harga US$1.290 atau sekitar Rp18 juta lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bawaslu Bantul Awasi Pembentukan PPK Pilkada

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement