Advertisement

Kemeja Tipis, Tembus Pandang Eh Dijual Rp15 Juta

newswire
Sabtu, 21 Juli 2018 - 18:35 WIB
Maya Herawati
Kemeja Tipis, Tembus Pandang Eh Dijual Rp15 Juta White Skeleton Shell Shirt, kemeja transparan keluaran brand Maison Margiela - ist/SSENSE

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia fesyen memang makin aneh-aneh belakangan ini. Satu desain aneh dikeluarkan oleh brand Maison Margiela. Baju yang dipasarkan di situs SSENSE ini harganya selangit.

Kemeja ini tembus pandang. Diberi nama White Skeleton Shell Shirt, kemeja berlengan panjang dengan warna garis-garis jahitannya putih ini didominasi bagian yang menampakkan hampir semua badan pemakainya.

Advertisement

Berbuat dari 100% katun dan asli buatan Italia. Dalam foto-foto yang diunggah dan dipasarkan di laman SSENSE tersebut, model pria berambut cepak nampak menampilkan dua referensi gaya pemakaian.

Gaya yang ditampilkan awalnya si model mengenakan kaus dalam berwarna hitam dengan gambar suasana Kota Paris. Dia kancing full sampai bagian dada kemejanya dan nampak stylish dengan kesan unik.

Akan tetapi, pada referensi gaya pemakaian kedua, si model nampak anti-mainstream, sebab ia hanya menggunakan kemeja tanpa ada busana lagi di bagian dalamnya. Sehingga, terlihat lah semua bagian tubuhnya tampak jelas.  White Skeleton Shell Shirt dibanderol US$1.095 atau setara dengan Rp15.741.228. Anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement