Advertisement

Mengintip Gaya Parenting ala Kate Middleton

newswire
Kamis, 02 Agustus 2018 - 18:35 WIB
Maya Herawati
Mengintip Gaya Parenting ala Kate Middleton Kate Middleton dan Pangeran George saat masih bayi - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Kate Middleton, istri pewaris takhta kerajaan Inggris, Pangeran William, punya gaya mendidik anak alias parenting sendiri. Simak gaya parenting Kate seperti dilansir Huffpost belum lama ini:

Urus Anak Sendiri

Advertisement

Bukan tradisi kerajaan menyewa pengasuh khusus untuk mengurus anak-anak. Kate dan William mengurus anak berdua dan mereka bisa melakukannya sendiri. Dalam beberapa kali acara kerajaan Kate bersikeras membawa kedua buah hatinya agar bisa memaksimalkan waktu bersama.

Melindungi Privasi Anak-anak

Kate akan melakukan apa saja untuk melindungi anak-anaknya dari kejaran paparazzi. Setelah kelahiran Charlotte Elizabeth Diana, Kate dan William memberi peringatan kepada fotografer dengan sangat ramah, mereka mengatakan, "Hei, beri kami privasi seperti yang lain".

Memotret Momen

Kate membuktikan kegilaannya terhadap fotografi. Saat Charlotte pertama kali masuk sekolah, Kate memotretnya dengan kamera sendiri. Mendokumentasikan momen penting anak-anak bukan yang pertama kali ia lakukan.

Menjaga Hubungan

Pada suatu malam, Kate dan william terlihat kencan berdua. Mereka menonton pertandingan basket. Selain itu, mereka juga suka makan di kafe menikmati waktu tanpa anak-anak.

Melakukan Hobi Bareng

Pangeran George sudah mulai ikut-ikutan menyukai hobi orang tuanya. Saat orang tuanya bermain ski di Skandinavia, George dan Charlotte juga tak mau kalah, mereka ingin ikut bermain.

Santun dengan Mertua

Sebagai ibu dan anak menantu, Kate sangat sadar akan posisi dan perannya. Dia tahu kapan harus membagi waktu dengan keluarga suami dan orang tuanya.

Melibatkan Ibu

Ketika sedang bingung dan kesukitan, Kate tak ragu meminta saran kepada ibu kandungnya, termasuk dalam hal mengasuh anak-anak.

Quality Time Bersama Satu Anak

Kate menciptakan bonding dengan masing-masing anaknya. Misalnya hanya menghabiskan waktu dengan George saja atau dengan Charlotte saja.

Menerapkan Disiplin

Saat pernikahan adiknya, Kate dengan tegas meminta anak-anak tertib. Kate meminta anak-anaknya tidak berisik selama acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar DIY Bakal Terima Nama Calon yang Dijaring di Pilkada 2024, Berikut Nama-nama Kandidatnya

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Petani Jateng Terima 10 Ribu Alsintan, Pj Gubernur Jateng Optimis Produksi Pangan Meningkat

News
| Selasa, 23 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement