Advertisement

Kacamata Hitam ala Meghan Markle Harganya Rp4,16 Juta

newswire
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 19:35 WIB
Maya Herawati
Kacamata Hitam ala Meghan Markle Harganya Rp4,16 Juta Meghan Markle mengenakan kacamata hitam - ist/TheSun

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Meghan Markle, istri Pangeran Harry penggemar berat kacamata hitam.  Kacamata tersebut kerap dia gunakan, seperti saat dia menemani Pangeran Harry di pertandingan polo Sentebale di Windsor, ia mengenakan sepasang kacamata Tom Ford yang menakjubkan.

Dalam suasa yang panas terik, Meghan mengenakan sepasang kacamata mata kucing dan kacamata warna emas bersama dengan gaun Carolina Herrera seharga 2.357 pound sterling. Demikian seperti dilansir dari The Sun.

Advertisement

Seperti banyak penampilan kerajaan, harga kacamata Meghan Markle memang tidak murah. Jika Anda ingin mendapatkan sepasang kacamata tersebut, maka Anda harus merogoh kocek sekira 220 pound sterling atau sekira Rp4,16 juta.

Sayangnya, saat ini kacamata tersebut telah terjual habis, tidak mengherankan mengingat efek Meghan Markle membuat persediaan orang-orang sangat menginginkan apa yang dia kenakan.

Selain Tom Ford, dia juga memiliki Aviator Ray-Ban klasik yang sepertinya yang dia kenakan. Aviator klasik berbingkai emas dari Meghan langsung dijual di situs web Ray-Ban. Selain itu, kacamata Invictus Games tortoiseshell sunnies milik Meghan juga dijual dengan harga 100 pound sterling atau sekitar Rp1,89 juta dari situs web Finlay London.

Meghan juga memiliki sepasang kacamata hitam besar dari J Crew, yang sangat sempurna saat untuk menutupi mata Anda yang terlalu lelah dan ingin menyembunyikan kantung hitam di bawah mata Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement