Intip Kolaborasi Rancangan Coach dan Selena Gomez

ist - JIBI/Bisnis Indonesia
09 Agustus 2018 19:35 WIB Asteria Desi Kartika Sari Lifestyle Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA— Coach, label gaya hidup ternama mengumumkan kolaborasi kreatif dengan penyanyi Selena Gomez untuk yang kedua kalinya.

Pada kolaborasi pertama memperkenalkan tas dan aksesori Selena Grace di Musim Gugur 2017, yang menyertakan potongan siap pakai pertama dan dirancang dalam kolaborasi dengan Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.

Menampilkan tas siap pakai, barang-barang kulit, dan aksesori, koleksi ini dipenuhi dengan semangat feminin Selena yang sangat kuat. Potongan-potongan yang ditata oleh Selena menampilkan sentuhan-sentuhan uniknya, termasuk semboyan pribadi yang ditulis dalam tulisan tangannya yakni “Not perfect, Always me” dan motif kelinci yang menggambarkan imajinasinya.

Koleksi ini dirancang secara sempurna mencerminkan selera gaya bermain Selena, yang sangat kontras dengan sporty dan elegan namun tetap keren.

Selain ready-to-wear, yang termasuk potongan sutra cantik dengan renda dan sweater serta hoodies yang sangat lembut pastel terinspirasi retro.

Selain itu, koleksi ini juga memperkenalkan dua siluet tas baru — Bond and the Trail Bag — yang dirancang Selena di kolaborasi dengan Vevers. Tas tersebut dibuat dengan kulit halus dan dilengkapi dengan kristal dan busur antik, tas membawa lensa segar ke warisan Leathercraft oleh Coach.

“Saya suka bekerja dengan Selena karena dia membawa titik pandang yang kuat untuk proses desain. Saya ingin semua bagian untuk mencerminkan gaya dan pesonanya,” kata Vevers melalui keterangan tertulis, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, penyanyi Selena Gomez mengaku bangga dengan hasil koleksi kali ini.. “Apa yang paling saya sukai dari bekerja dengan tim Coach adalah mereka hanya tahu bagaimana saya berpakaian. Semuanya terasa otentik dari awal.” kata Selena.

Koleksi Coach x Selena Gomez akan tersedia untuk pre-order online di Coach.com dan di toko-toko mulai tanggal 14 Agustus, dan tersedia di toko-toko Coach secara global mulai tanggal 31 Agustus.

 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Adplus Tokopedia