Advertisement

Kemeja Putih Jokowi Ini Keren, Netizen Pengen Beli

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Kemeja Putih Jokowi Ini Keren, Netizen Pengen Beli Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kedua kiri) dan Ma'ruf Amin (kedua kanan) tiba di gedung KPU untuk melakukan pendaftaran di Jakarta, Jumat (10/8 - 2018). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penampilan Joko Widodo (Jokowi) saat mendaftar sebagai capres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018) menjadi perhatian netizen. Ia memakai kemeja berwarna putih dengan tulisan “Bersih, Merakyat, Kerja Nyata”.

Dari ketiga tulisan yang terbaca, tampaknya itu menjadi slogan baru Jokowi untuk berkampanye selama pencalonan diri sebagai presiden di periode kedua ini. Kemeja Jokowi dalam sekejap langsung menjadi buruan netizen.

Advertisement

"Kemeja jokowi udah bisa dibeli di online shop mana," tanya akun Twitter warganet, seperti dikutip Suara.com, Jumat.

"Kemeja putihnya Pak Jokowi hari ini keren," tulis warganet lain.

Saat tampil dengan kemeja baru, gaya Jokowi tetap sama, santai dan sederhana. Ia menggulung sedikit bagian ujung lengan menjadi 7/8 lalu memadukan dengan celana bahan hitam. Sehingga mengubah penampilan formalnya menjadi semi kasual.

Jokowi selama ini memang dikenal dengan gaya sederhana dan selalu tampil beda setiap kali maju mencalonkan diri untuk menjadi pejabat publik, sehingga menjadikannya trendsetter saat pesta politik dimulai.

Ketika maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada 2012. Bersama wakilnya, Ahok, Jokowi tampil dengan kemeja kotak-kotak, dan langsung menjadikan pattern ini trend mode di kalangan masyarakat dari berbagai lapisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement