Advertisement

Sudah Coba? Setelah Wajah Bebek, Kini Ada Pose Baru Loh di Instagram

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 19:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Sudah Coba? Setelah Wajah Bebek, Kini Ada Pose Baru Loh di Instagram Eva Chen ketika berpose baby girrafe - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Setelah pose duck face sempat booming, saat ini ada gaya foto terbaru yakni bayi jerapah alias baby giraffe. Untuk melakukan pose ini, seseorang tidak harus menggunakan busana belang seperti jerapah ataupun meninggikan leher, tapi sesuai dengan sebutannya gaya foto tersebut, menampilkan kesan lebih tinggi dengan kaki jenjang pada perempuan.

Meskipun semua perempuan bukanlah model Victoria Secret yang punya kaki begitu panjang bak leher jerapah, tapi seperti yang dilansir Okezone dari laman The Sun, Senin (13/8/2018), semua perempuan bisa tampil seperti itu, tentu dengan cara khusus, dan teknik motret yang tepat. Pose baby giraffe atau bayi jerapah tersebut telah dilakukan oleh beberapa perempuan publik figur, seperti Bella Hadid, Eva Chen, dan Emily Ratajkowski, masih banyak yang lainnya.

Advertisement

Lewat Eva Chen, para perempuan yang mau meniru dan berpose bak Bella Hadid, bisa meniru tips-tips dan rahasia cara memotret. Eva menjelaskan, untuk mendapatkan kesan jenjang dan tinggi pada fotonya, dia menahan bokongnya dengan menjinjitkan kaki yang satunya agar lebih tinggi, meletakkan satu kaki lainnya ke depan, dan memegang ponsel setinggi dada.

Dengan melakukan cara yang Eva sebutkan, para perempuan pengguna Instagram akan mendapatkan foto dengan kesan kaki terlihat lebih ramping, karena kaki yang diletakkan di depan nampak lebih menonjol dan nampak lebih panjang. Selain itu, sebelum memotret, cobalah untuk mengenakan celana atau rok pendek setinggi paha atau di atas lutut, bisa juga kenakan legging atau celana panjang yang ketat dengan kaki.

Sementara, Emily Ratajkowksi juga sempat mengunggah foto dengan pose baby giraffe. Ia memilih mengenakan celana legging, tapi tetap meletakkan satu kaki di depan, sementara kaki satunya lagi sedikit jinjit di belakang, dan bedanya Emily membuat fotonya low angle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan PNS Sleman Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement