Masker Ariana Grande Ini Dijual Rp294.000

Masker Ariana Grande - Twitter/Ariana Grande
16 Agustus 2018 18:35 WIB newswire Lifestyle Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Ariana Grande, penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat menjual masker penutup wajah yang, jika di Indonesia, kerap digunakan saat berkendara sepeda motor untuk meminimalisasi terpapar polusi.

Jangan kaget harganya, jika Anda di Indonesia membelinya dengan harga murah meriah, masker Ariana Grande ini dibanderol US$20 (atau sekitar Rp294.000 dalam asumsi nilai tukar Rp14.700 per US$1). Masker ini juga hanya dijual selama 24 jam.

Produk ini diluncurkan menjelang peluncuran album baru Ariana Grande bertema Sweetener.

Masker anti polusi yang dia beri nama Teardrop Mask ini sangat biasa, hanya saja ada printing air mata di sisi kiri masker.

Jika dilihat sepintas, masker berwarna hitam itu berbahan katun lembut. Masker bahan seperti ini tentunya cukup melindungi Anda dari paparan polusi dan untungnya lagi, makser katun ini dipastikan dapat dicuci dan bisa dipakai kembali jika sudah kembali bersih.

Pembeli akan satu paket mendapatkan album baru Ariana Grande. Jika Anda tertarik membeli masker ini, Anda pun harus menunggu pengirimannya yang mana dijelaskan di website shop.arianagrande.com, waktu pengiriman akan dilakukan selama empat sampai enam minggu setelah pelunasan. Jadi, meski album digital akan dikirimkan pada 17 Agustus, masker air mata ini baru bisa Anda pakai September atau bahkan awal Oktober. Ariana Grande juga mengunggah fotonya mengenakan masker hitam ini di Twitter @ArianaGrande.

Sumber : Okezone

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia