Advertisement

Muncul Bra Berenda Khusus Pria, Anda Mau Coba?

newswire
Sabtu, 01 September 2018 - 18:35 WIB
Maya Herawati
Muncul Bra Berenda Khusus Pria, Anda Mau Coba? Bra untuk Pria - Mirror

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Sebuah produsen pakaian dalam pria, HommeMystere meluncurkan bra berenda merah muda khusus para lelaki.

Seperti dilansir Mirror, belum lama ini bra yang dijual itu memiliki bentuk sama persis dengan bra perempuan.  Secara detail, di bra pria ini Anda akan melihat renda di sisi pinggir pakaian dalam, baik bra maupun celana dalamnya. Kemudian, di beberapa koleksi juga ada yang ditambahkan pita di bagian tengahnya.

Advertisement

HommeMystere juga menyediakan piyama berbahan sutra, boneka tidur yang imut dan body suits. Produsen ini menyediakan dalam beberapa ukuran. Jenis bra polos dan berbusa pun bisa jadi pilihan lain yang bisa menentukan pilihan Anda.

Dilihat dari website resminya, ternyata tren bra pria ini tidak hanya mengagetkan kaum Adam, tetapi juga banyak perempuan di penjuru dunia.

Ada salah satu konsumen pria yang berkomentar mengenai produk bra berenda dan berpita seperti ini. "Material bra ini sangat lembut dan sangat nyaman ketika disentuh, benar-benar enak dipakai. Kamu bisa tidur nyenyak dengan pakaian ini dan tentunya merasa sangat seksi," katanya. Anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement