Advertisement

Swiss-Belboutique Yogyakarta Ajak Anak Jadi Kreatif

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 28 September 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Swiss-Belboutique Yogyakarta Ajak Anak Jadi Kreatif Kegiatan Cardboard Puppet Carft di Swiss-Belboutique Yogyakarta, Minggu (23/9/2018). - Ist/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Mengisi akhir pekan bersama buah hati tidak melulu dengan harus mengunjungi tempat wisata, bisa juga memperkenalkan anak pada kegiatan seni yang menunjang perkembangan kreatifitas.

Hal itulah yang dilakukan oleh Swiss-Belboutique Yogyakarta bekerjasama dengan Eko Nugroho Art Class, Minggu (23/9/2018).

Advertisement

Sebuah kelas seni dibuka bagi anak-anak usia 5-14 tahun dengan tema Cardboard Puppet Carft atau membuat wayang berbentuk karakter-karakter sesuai kreatifitas anak dari bahan kardus.

Didampingi oleh tim pengajar dari Eko Nugroho Art Class, kegiatan dimulai sejak pukul 10.00 - 13.00 WIB di Chadis Rooftop Bar. Peserta dibimbing dan dilatih untuk melakukan beragam kegiatan seni seperti menggambar, menggunting, mewarnai dan bermain peran lewat berbagai karakter yang mereka gambar.

“Kami sangat mengapresiasi tanggapan positif para orang tua yang mau mendaftarkan putra-putrinya di kelas seni ini. Tidak hanya menyenangkan, kegiatan ini juga bermanfaat bagi perkembangan kreatifitas anak sekaligus memperkenalkan budaya wayang Nusantara pada anak," ujar Vera Indah Pratiwi, Director of Sales dan Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta dalam rilis, Kamis (27/9/2018).

Public Relations & Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shela Novitasari menambahkan kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta dengan membawa hasil karya masing-masing serta pembagian goody bag. Hasil karya wayang kardus pun bisa dibawa pulang oleh masing-masing peserta.

"Harapannya Swiss-Belboutique Yogyakarta selalu dapat berpartisipasi memberikan wadah bagi anak-anak untuk dapat meningkatkan kreatifitas," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement