Advertisement

Ternyata Pria Kerap Salah Pilih Produk Perawatan Rambut

newswire
Sabtu, 06 Oktober 2018 - 18:35 WIB
Maya Herawati
Ternyata Pria Kerap Salah Pilih Produk Perawatan Rambut Ilustrasi pangkas rambut pria - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gaya rambut pria yang kerap tidak bisa selalu rapi ternyata bikin kesal. Usut-punya usut pria banyak salah pilih produk perawatan.

Dilansir dari The F Thing, kesulitan yang seringkali dihadapi para pria adalah memilih produk mana yang tepat untuk rambutnya.

Advertisement

Jason Crozier, penata rambut pria yang mumpuni di bidangnya, memberikan tips tentang produk-produk yang cocok untuk masing-masing jenis rambut. Jadi apa pun jenis rambut Anda, menurut Crozier tetap akan bisa ditata dengan baik asal tahu produk yang tepat untuk tata rambut sehari-hari.

Rambut Tipis

Selalu pilih produk dry matte. Jenis yang bubuk adalah pilihan tepat untuk menambah volume rambut atau memberi kesan rambut lebih tebal dan tidak lepek.

Rambut Tebal

Rambut tebal seringkali kurang lembap. Produk yang dibuat dari olahan rumput laut cocok untuk jenis rambut seperti ini karena memiliki efek melembapkan hingga ke dalam.

Gaya Afro

Berikan kelembapan, tata, dan sentuhan akhir yang ciamik! Rambut dengan jenis atau model Afro ini adalah versi ekstrem dari rambut keriting. Anda perlu berusaha lebih keras untuk membuatnya lebih lembap dan berkilau. Produk yang sarat dengan minyak alpukat bisa dipertimbangkan karena kandungan ini bisa mengunci kelembapan.

Rambut Diwarnai

Ke mana pun Anda pergi, rambut berwarna memang membutuhkan produk perawatan rambut yang sedikit lebih banyak dan mahal. Pilih produk yang tidak hanya bisa menutrisi rambut tapi juga menjaga warna rambut agar tak mudah pudar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement