Sesekali Menantang Diri Sendiri, Pakai Lipstik Warna Hitam, Berani?

Koleksi lipstik New Color Crush Lipstick dari The Body Shop - Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari
09 Oktober 2018 15:35 WIB Asteria Desi Kartika Sari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Lipstik berwarna hitam dikenal sebagai warna lipstik yang anti mainstream untuk digunakan dalam kegaiatan sehari-hari. Namun dalam dunia mode, warna hitam dapat menjadi pelengkap penampilan.

Tak heran The Body Shop mengeluarkan warna hitam dalam varian New Color Crush Lipstick. "[Warna hitam] itu memang untuk pasar fashionable dan pasar untuk orang-orang yang ingin mengekspresikan dirinya dalam kategori personality yang bold," kata Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia, Iman Pulungan di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Apalagi, Iman mengatakan The Body Shop beberapa kali menjadi bagian dari pekan mode. Oleh karena itu, dirasa perlu meluncurkan shade hitam. Dia mengatakan tren penggunaan lipstik shade hitam, juga merupakan tren yang datang dari luar negeri.

"Sebagai yang mengikuti tren, kami juga harus mampu menjawab kebutuhan tren tersebut," ucapnya.

Dengan menggunakan warna lipstik hitam dapat menonjolkan sisi dramatis. Sehingga sangat cocok ketika digunakan ketika menghadiri acara khusus seperti pesta.

Menurutnya, lipstik hitam dapat dikombinasikan dengan shade lain untuk menghasilkan warna yang lebih lembut. Nanun, dia menyarankan agar tak memadukan shade lipstik hitam dan nude, karena keduanya memiliki karakter warna yang kontras.

"Dark harus selalu di-combine dengan warna red family," kata Iman.

Kita bisa memilih shade merah sesuai yang diinginkan. Tak perlu yang terlalu cerah, kita bisa juga memilih shade merah yang mengarah pada coral atau jingga. Untuk kreasi yang lebih unik, kita juga bisa memilih teknik ombre.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia