Advertisement

Ini Prediksi Tren Gaya Rambut 2019

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 13 Desember 2018 - 21:35 WIB
Maya Herawati
Ini Prediksi Tren Gaya Rambut 2019 Gaya rambut Rudy Hadisuwarno - JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tren layaknya jarum jam yang selalu berputar. Bukan hanya fesyen namun juga gaya rambut. Kali ini ini,menurut hair stylist ternama Rudy Hadisuwarno, memperkenalkan tren gaya rambut terbaru yang dapat menjadi tren di 2019, yang disebut Classical Mood.

"Untuk tren tahun 2019, kami pilihkan gaya rambut yang mengambil inspirasi dari masa klasik, yaitu dari tahun 1920-an sampai dengan 1940-an. Oleh karenanya, tren tahun 2019 Kita beri nama Classical Mood," jelasnya dalam acara Unveiling Tren Tata Rambut & Make up 2019 di Redtop Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

Advertisement

Classical Mood sendiri dihadirkan untuk memberikan penampilan rambut yang tidak acak-acakan. Menurutnya gaya rambut klasik menampilkan gaya rambut yang rapi, tertata dan anggun.

" Untuk rambut panjang lebih ke arah permainan gelombang atau wave. Sedangkan bagi Mereka yang ingin menata rambut pendek, potongan rambut bob dengan permainan tekstur diperkirakan akan kembali disukai di tahun 2019,"jelasnya.

Untuk tren tersebut, Rudy bersama timnya melakukan riset serta merujuk kepada tren yang dihadirkan beberapa negara. "Kami melihat dari seluruh dunia, jadi ada dari Jepang, Korea, Perancis, Amerika, Inggris. Semua itu kita ambil intisarinya termasuk dari Indonesia kemudiam kami olah dan dibuat," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement