Kemeja Tipis, Tembus Pandang Eh Dijual Rp15 Juta

White Skeleton Shell Shirt, kemeja transparan keluaran brand Maison Margiela - ist/SSENSE
21 Juli 2018 18:35 WIB newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia fesyen memang makin aneh-aneh belakangan ini. Satu desain aneh dikeluarkan oleh brand Maison Margiela. Baju yang dipasarkan di situs SSENSE ini harganya selangit.

Kemeja ini tembus pandang. Diberi nama White Skeleton Shell Shirt, kemeja berlengan panjang dengan warna garis-garis jahitannya putih ini didominasi bagian yang menampakkan hampir semua badan pemakainya.

Berbuat dari 100% katun dan asli buatan Italia. Dalam foto-foto yang diunggah dan dipasarkan di laman SSENSE tersebut, model pria berambut cepak nampak menampilkan dua referensi gaya pemakaian.

Gaya yang ditampilkan awalnya si model mengenakan kaus dalam berwarna hitam dengan gambar suasana Kota Paris. Dia kancing full sampai bagian dada kemejanya dan nampak stylish dengan kesan unik.

Akan tetapi, pada referensi gaya pemakaian kedua, si model nampak anti-mainstream, sebab ia hanya menggunakan kemeja tanpa ada busana lagi di bagian dalamnya. Sehingga, terlihat lah semua bagian tubuhnya tampak jelas.  White Skeleton Shell Shirt dibanderol US$1.095 atau setara dengan Rp15.741.228. Anda tertarik?

Sumber : Okezone