Donat Juga Menginspirasi Bentuk Sepatu, Begini Jadinya

Sepatu yang terinspirasi dari donat - delish.com
23 Juli 2018 16:35 WIB newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Produsen sepatu mendapatkan beragam ide merancang sepatu dari mana saja, termasuk dari makanan.

Bagi Anda yang gemar mengoleksi sepatu, agaknya perlu memiliki model yang satu ini. Lain dari biasanya, sepatu keluaran rumah mode Saucony memiliki desain unik yang menyerupai donat. Desain sepatu tersebut terinspirasi dari donat yang diproduksi produsen ternama dunia, Dunkin Dounts.

Menariknya, sepatu terbaru keluaran Saucony itu dirancang khusus untuk olahraga alias sepatu lari. Seperti dari Delish.com, sepatu ini diluncurkan menjelang gelaran Boston Marathon di Amerika Serikat.

Sepatu donat itu tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih dengan sentuhan merah muda. Tak ketinggalan taburan manik-manik warna-warni mirip seperti donat asli di bagian belakang. Sepatu yang merupakan hasil kerja sama ini dilengkapi dengan logo Dunkin Donuts di bagian alasnya. Bahkan, kotak sepatu ini juga sangat mirip dengan kemasan donat yang dijual di gerai Dunkin Donuts.

Bagi yang berminat, Anda bisa mendapatkan sepatu donat itu dengan harga cukup terjangkau. Sepasang dibanderol US$110 atau sekitar Rp1,5 juta.

 

 

Sumber : Okezone