Advertisement

Sebelum Dikenakan, Jumper Ini Harus Diseduh Dulu seperti Mi Instan

newswire
Sabtu, 28 Juli 2018 - 18:35 WIB
Maya Herawati
Sebelum Dikenakan, Jumper Ini Harus Diseduh Dulu seperti Mi Instan Jumper seduh - ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia fesyen memang aneh-aneh. Muncul satu lagi jumper yang sebelum dikenakan harus diseduh terlebih dulu. Kemasannya pun mirip ramen cup.  

Inovasi fesyen unik ini hadir di Jepang. Seperti dilansir Rocketnews, pembuatnya adalah produsen minuman kopi kaleng BOSS dan produsen ramen kemasan Raoh yang merupakan dua brand yang populer di kalangan masyarakat Jepang. Keduanya merayakan pertambahan usia bersamaan yang ke-25 di tahun ini.

Advertisement

Nah, untuk memperingati momen istimewa tersebut, kedua brand ini melakukan kolaborasi yang diberi nama BOSS x Nissin Raoh 25th Anniversary Collaborative Raoh Boss Jumper Campaign. Sesuai namanya, kampanye ini menghadirkan item fesyen berupa jaket yang didesain khusus oleh BOSS dan Raoh.

Mengambil tema ramen, jaket hadir dalam kemasan yang terlihat sangat mirip ramen instan Raoh yang sebenarnya. Untuk membuat jumper ini semakin nyata, Anda perlu menuangkan air panas, persis seperti mi instan dalam cup.

Setelah lima menit, angkat jumper menggunakan sumpit.  Sisihkan terlebih dulu, lalu Anda bisa membuka jumper berwarna kuning tersebut lebih lebar lagi dan mengenakannya.

Menariknya, jumper ini dilengkapi detail kancing dan emblem yang terinspirasi dari pelengkap ramen. Misalnya, detail emblem berwarna coklat yang digambarkan sebagai irisan daging babi serta bawang hijau yang dijadikan sebagai kancing jumper.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement