Advertisement

Keren, Model dengan Down Syndrome Melenggang di New York Fashion Week

Newswire
Senin, 10 September 2018 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Keren, Model dengan Down Syndrome Melenggang di New York Fashion Week Marian Avila - Twitter/@avilamodelm

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Seorang model muda dengan down syndrome berhasil mewujudkan mimpinya berjalan di catwalk New York Fashion Week.

Marian Avila, 21, dari Spanyol, memulai debut sebagai model dalam balutan busana musim semi rancangan desainer Talisha White.

Advertisement

Avila mengatakan melalui seorang penerjemah bahwa dirinya sangat bahagia bisa berjalan di catwalk. "Dia menambahkan bahwa dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada batasan," katanya seperti dilansir Foxnews, Senin (10/9/2018).

Perkenalan Avila dan sang desainer terjadi lewat dunia maya setelah model lain menceritakan kisah gadis asal Spanyol tersebut.

"Dia menjadi supermodel yang sibuk, bertemu dengan berbagai macam orang," kata White tentang Avila. "Saya sangat senang untuknya. Dia telah bertemu dengan Vogue. Dia telah bertemu dengan Harper's Bazaar. Dia telah bertemu berbagai agensi model yang berbeda," tambah White.

Avila berjalan bersama model lain, termasuk salah satunya model dengan kursi roda, Tae McKenzie dari Charlotte, N.C., dan seorang gadis muda yang juga memiliki down syndrome.

"Aku ingin menunjukkan tidak hanya ada satu jenis wanita yang cantik," kata White. "Aku suka menampilkan semua ragam wanita, mulai dari model profesional hingga model di kursi roda, model dengan sindrom down, model dengan 4 kaki yang diceritakan bahwa mereka tidak pernah bisa menjadi model. Mereka adalah 'wanita' itu sendiri," jelas White.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Danais Kembali Dikucurkan untuk Mendukung Program Becak Listrik di 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement