Terus Kreatif, Karita Ajak Konsumen Kembangkan Personalitas

Psikolog Analisa Widyaningrum talkshow Karita Friends Talk Anniversary 16 th Karita bertema 'You're Beautiful' di Silol Cafe & Eatery Kotabaru, Sabtu (17/11/2018). - Ist/Karita
21 November 2018 19:17 WIB Abdul Hamied Razak Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Di usia ke 16 tahun ini, Karita Muslim Square terus melakukan inovasi produk, khususnya bagi kalangan remaja. Tak hanya itu, Karita juga semakin merangkul konsumennya untuk terus mengembangkan personalitasnya.

Pimpinan Unit Karita Muslim Square Margaria Group Novita Sari mengatakan seiring perjalanannya yang ini memasuki usia 16 tahun, pihaknya tak henti-hentinya melakukan inovasi. "Kali ini kami memberikan inovasi baru untuk produk khusus remaja dengan model-model terbaru. Salah satunya peluncuran produk terbaru busana dari hijab hingga bawahan dengan tema warna serba cokelat," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (17/11/2018).

Selain tetap menghadirkan inovasi dan model terbaru, Karita akan mengembangkan dan melebarkan sayapnya di wilayah Jogja bagian Selatan. Rencananya, Kadita akan membuka gerai baru di Jalan Taman Siswa pada akhir 2018 ini.

"Ini kami lakukan agar semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Dan tentunya untuk menguatkan brand kami di sisi Selatan Jogja. Khususnya untuk mengembangkan pasar generasi muda di wilayah selatan Jogja," katanya.

Menurut Novita selain gerai toko di Jalan C Simanjutak Jogja, Kadita sudah melayani konsumen muda di Surabaya dan Purwokerto. "Karita sangat berharap bisa memberikan inspirasi bagi pelanggan dan anggota, bahwasanya Karita mempunyai berbagai produk unggulan dan produk yang menginspirasi pelanggan," katanya.

Sebagai wujud apresiasi dan awareness kepada pelanggan setia, program Karita Friends Talks kali ini menghadirkan pembicara utama pakar Psikolog Analisa Widyaningrum dan beauty class dipandu tim Wardah. Analisa membagikan tips mengenai pengembangan diri, personal branding dan bagaimana menampilkan kecantikan seorang wanita berdasarkan behavior mereka. Tidak hanya itu, Analisa juga memberikan sejumlah kiat menggunakan media sosial dengan baik yang salah satunya membagikan hal-hal positif.

"Kami menghadirkan Analisa agar memberikan inspirasi bagi generasi muda khususnya pelanggan setia Karita dalam Karita Friends dalam Karita Friends Talks yang dikemas tidak formal dan lebih saling berbagi atau sharing. Kita ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggan agar kita bisa mengetahui inner beauty pelanggan terhadap Karita," katata Novita.