Advertisement

PARENTING: Orang Tua Jangan Lelah Belajar tentang Pengasuhan Anak

Newswire
Minggu, 30 Desember 2018 - 10:35 WIB
Maya Herawati
PARENTING: Orang Tua Jangan Lelah Belajar tentang Pengasuhan Anak Ilustrasi anak dan orang tua - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mengasuh anak-anak tak ada sekolahnya. Tetapi pola pengasuhan anak dan kondisi perkembangan mental anak bisa Anda pelajari dari mana saja. Bisa Anda terapkan jika itu sesuai dengan kondisi anak-anak Anda.

Baru-baru ini desainer hijab, Ria Miranda mendapat penghargaan Asian Influancer Award di Singapura dengan kategori parenting. Wanita berdarah Minang ini tak menyangka bawah dirinya akan memenangi kategori tersebut.

Advertisement

"Tadinya saya pikir saya akan mendapat penghargaan sesuai dengan bidang saya, tapi ternyata dari bidang lain. Kayanya penilaian itu dilihat dari banyaknya postingan saya di media sosial tentang pola asuh anak terhadap anak sendiri," ujar Ria Miranda dalam acara Ibu Inspirasi Duniaku, di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski terkejut menerima penghargaan tersebut, Ria tak ingin jumawa. Ia semakin giat belajar parenting. Baginya menjadi seorang ibu atau orang tua tak ada kata selesai.

"Ternyata banyak ilmu parenting yang belum saya ketahui. Sejak itu saya makin rajin belajar parenting. Ingin mengetahui lebih dalam bagaimana menjadi ibu yang baik untuk menghasilkan anak-anak berkualitas," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement