Advertisement

Punya Pasangan Cerdas itu Banyak Untungnya, Jangan Malah Takut

Newswire
Senin, 07 Januari 2019 - 10:35 WIB
Maya Herawati
Punya Pasangan Cerdas itu Banyak Untungnya, Jangan Malah Takut Ilustrasi Pasangan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Punya pasangan cerdas tidak menakutkan. Jangan bikin stereotip sendiri apalagi tidak logis. Anda boleh jadi minder, tetapi tak perlu takut dan menghakimi.

Asumsi seperti ini sejatinya tidak boleh diamini oleh Anda. Sebab, menurut Psikolog Antonia Ratih Andjayani Ibrahim, memiliki pasangan yang cerdas dan pintar itu mengasyikan. "Punya pasangan yang pintar itu menyenangkan," tegas ujarnya belum lama ini.

Advertisement

Psikolog Ratih menjelaskan, ada beberapa alasan kenapa berpacaran dengan orang cerdas, karena itu menyenangkan. Salah satunya adalah Anda enggak akan pernah bosan. "Pasangan bodoh itu ngebosenin, jelas kan?"

Selain itu, memiliki pasangan yang pintar akan membuat Anda punya bahan obrolan baru yang terus berkembang. Bahkan, jika sama-sama berjiwa petualang dan selalu merasa penasaran, Anda dan dia bakal menemukan hal baru bersama-sama.

Psikolog Ratih menuturkan bahwa kondisi fisik yang cakep itu hanya sebatas kulit. Berbeda dengan perempuan yang memiliki pengetahuan. "Kepribadian dan pikirannya lebih lebar dari dunia," ungkapnya.

Jadi, jangan takut untuk mencari perempuan yang cerdas dan pintar. Ya, jika Anda ingin hidup lebih berwarna dan selalu ada hal baru yang ditemukan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pemerintah dan DPR Didesak Segera Mengesahkan RUU Perampasan Aset

News
| Jum'at, 19 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement