Advertisement

Ini Dia Tren Fesyen 2019, Simak Yuk

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Januari 2019 - 11:35 WIB
Maya Herawati
Ini Dia Tren Fesyen 2019, Simak Yuk Celana denim - Suessewing.co.uk

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Jika Anda berencana untuk memperbarui lemari pakaian Anda di Tahun Baru, maka ada beberapa tren yang bisa Anda ikuti.

Tren ini, sekaligus menjadi acuan bagi Anda untuk membeli outfit baru yang bisa dipakai selama 2019.

Advertisement

Bukan hanya pakaian, namun juga aksesori penunjang yang mungkin bisa dipertimbangkan Anda beli untuk menambah kece penampilan Anda di tahun yang baru ini.

Berikut beberapa jenis fesyen yang bisa dijadikan acuan bagi Anda:

Anti Skinny Jeans

Tren jeans skinny memang masih ada. Namun, kini anti skinny jeans juga mulai digemari. Sudah saatnya menambah koleksi jenis jeans Anda dengan yang longgar, yang akan menjadi tren denim baru tahun ini! Dan percayalah jenis jeans ini nyaman dan sangat retro.

Loafer dan mules shoes dengan tumit

Gaya terbaru untuk sepatu adalah mules dengan tumit. Dengan berinvestasi pada gaya sepatu ini, Anda dapat dengan mudah merencanakan tampilan apa pun, karena mereka cocok dengan hampir semua jenis penampilan busana.

T-shirt Tie-Dye

Perbarui lemari pakaian Anda dengan tren paling keren tahun 2019, yang merupakan kaos tie-dye. Mereka memiliki banyak warna tone dan pasti mengangkat mood Anda lebih ceria!

Tas jerami

Desainer tas jerami mendapat banyak popularitas dalam beberapa bulan terakhir. Ini pasti salah satu aksesori yang akan menjaga gaya Anda. Dari tas berbentuk keranjang hingga tas selempang, tas jerami adalah satu-satunya aksesori yang dibutuhkan musim ini!

Warna netral

Masuk tren 2019, nuansa netral mengambil alih. Dipakai secara head-to-toe, melapisi nada warna yang netral bisa membuat pernyataan yang cukup! Tips ideal untuk memulai? Pakai mantel dengan warna krem!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement