Advertisement

Intip Warna-Warni Inspirasi Busana Imlek

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 29 Januari 2019 - 12:35 WIB
Maya Herawati
Intip Warna-Warni Inspirasi Busana Imlek Karya desainer Ghea Panggabean - Ghea Panggabean

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tahun Baru China atau Imlek adalah salah satu perayaan yang ditunggu setiap tahunnya di mana orang berharap perubahan yang lebih baik ditahun berikutnya yang dirayakan dengan keluarga, teman dan sanak saudara.

Walaupun bukan bagian dari tradisi, anggota keluarga dapat memberikan kado atau membeli pakaian termasuk pakaian dalam untuk memperbaharui lemari pakaiannya. Menyambut Imlek, Uniqlo mempersembahkan beragam koleksi dengan warna cerah untuk gaya Anda yang baru untuk mengawali perayaan Imlek 2019.

Advertisement

Koleksi kali ini, menyenangkan dan mudah untuk dipadukan, beragam gaya untuk dicoba mulai dari gaya yang clean dan kasual.

Walaupun merah merupakan warna simbolis untuk Imlek, namun masih banyak warna cerah lain yang dapat dipilih seperti oranye, pink, kuning atau fuchsia.

Untuk koleksi wanita, Uniqlo menawarkan berbagai koleksi blus mulai dari Rayon, Drape, Soft Cotton dan Linen Blend dapat dipilih untuk kenyamanan dan rapi sepanjang hari, Untuk tampilan yang lebih rapi, bisa menggunakan kemeja, hmgaun, outerwear, maupun rajutan atau koleksi Uniqlo U Crew Neck T-shirt dan Uniqlo T-shirt (UT) untuk tampilan kasual. Padukan dengan bawahan dari koleksi celana EZY Ankle, jeans, rok dan legging untuk tampilan kasual lainnya.

Tahun Baru China atau Imlek adalah salah satu perayaan yang ditunggu setiap tahunnya dimana orang berharap perubahan yang lebih baik ditahun berikutnya yang dirayakan dengan keluarga, teman dan sanak saudara.

Walaupun bukan bagian dari tradisi, anggota keluarga dapat memberikan kado atau membeli pakaian termasuk pakaian dalam untuk memperbaharui lemari pakaiannya. Menyambut Imlek, UNIQLO mempersembahkan beragam koleksi dengan warna cerah untuk gaya Anda yang baru untuk mengawali perayaan Imlek kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement