Advertisement

Kencan Romantis ala Drakor Bisa Jadi Inspirasi Anda

Newswire
Minggu, 10 Februari 2019 - 09:35 WIB
Maya Herawati
Kencan Romantis ala Drakor Bisa Jadi Inspirasi Anda Ilustrasi Pasangan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menikmati kencan romantis seperti dalam drama korea (drakor) yang Anda gemari tak ada salahnya. Jika Anda dan pasangan jenuh dengan model kencan yang hanya makan berdua dan menonton bioskop, berikut ini beberapa tempat kencan mirip dalam drakor yang bisa Anda coba.

Ke taman bermain

Advertisement

Mungkin sudah banyak pasangan yang membuat taman bermain menjadi salah satu tujuan untuk berkencan. Biar ada pengalaman baru, kalian bisa coba sesekali naik wahana menantang seperti roller coaster atau masuk ke rumah hantu.

Di momen-momen seperti ini, pasti kalian berdua bisa saling menggoda dan membuat pengalaman berkencan ini menjadi momen yang tak terlupakan.

Travelling bersama

Jika kamu dan pasangan mempunyai jiwa petualang, kalian bisa mencoba travelling bersama ke wisata alam. Ini akan menambah pengalaman baru yang enggak terlupakan. Jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen kalian berfoto berdua.

Belajar budaya baru

Salah satu cara agar kalian tidak bosan dengan gaya kencan yang begitu-begitu saja adalah dengan mendatangi tempat yang sebelumnya belum pernah kalian datangi.

Main claw machine

Tempat permainan seperti arcade tentunya mempunyai banyak pilihan buat main game machine. Pasti kalian tahu kalau dalam adegan drama Korea hampir selalu ada claw machine dengan hadiah boneka yang menggemaskan.

Kamu bisa menantang pacar untuk mendapatkan bonekanya. Meski tak selalu bisa mendapatkannya, pasti kalian berdua bisa sama-sama tertawa dan berusaha bersama untuk mendapatkan bonekanya. Terdengar menyenangkan bukan? Di sana kalian bisa mencoba pengalaman baru dan menemukan sesuatu yang berharga. Dengan mencoba hal baru, kamu dan pasangan bisa belajar bersama.

Pergi ke pantai

Menjadi ide kencan romantis ala drama Korea yang sudah mainstream. Namun jangan salah, pantai selalu punya alasan yang bikin kita ketagihan untuk kembali ke sana. Menikmati sunrise atau sunset, bermain ombak, atau hanya sekedar duduk manis di pinggir pantai sambil mengobrol itu sudah menjadi kencan romantis yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement