Advertisement

Agar Kuku Mengkilat Anda Tidak Perlu ke Salon, Pakai Bahan Ini

Newswire
Minggu, 10 Februari 2019 - 10:35 WIB
Maya Herawati
Agar Kuku Mengkilat Anda Tidak Perlu ke Salon, Pakai Bahan Ini Ilustrasi kuku - Health

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Perawatan kuku agar cantik dan kelihatan mengkilat tentu butuh dana lebih. Anda yang tak ingin mengeluarkan biaya banyak tak perlu datang ke salon.

Bisa Anda lakukan sendiri dengan bahan yang ada di sekitar Anda. Praktis dan murah.  Hasilnya pun tak kalah jauh berbeda dengan treatment di salon kecantikan.

Advertisement

Selain membuat kuku menjadi lebih bersih dan sehat, perawatan kuku alami ini dilakukan agar kuku terlihat semakin mengkilap.

Tak perlu jauh-jauh ke salon dan merogoh kocek banyak, cukup bikin kuku mengkilap seperti habis manicure dan pedicure hanya dengan lemon saja.

Tentunya mempunyai kuku yang mengkilap akan membuat penampilan jadi lebih menarik, terlebih untuk para perempuan di zaman sekarang yang suka dengan berbagai macam jenis perawatan.

Siapkan satu buah lemon dan kamu bisa mengirisnya menjadi ukuran yang diinginkan. Kemudian gosokan irisan lemon tersebut ke kuku secara perlahan.

Anda bisa lakukan cara ini secara rutin yang akan membuat kuku jauh lebih mengkilap.  Jadi, cukup gunakan bahan alami lemon untuk menghemat budget melakukan perawatan kecantikan kuku lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement