Advertisement

Kemeja bagi Pria Terlihat Kaku, Ini Kiatnya agar Lebih Trendi

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 27 Februari 2019 - 12:35 WIB
Maya Herawati
Kemeja bagi Pria Terlihat Kaku, Ini Kiatnya agar Lebih Trendi Ilustrasi - Pixshark

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kemeja bisa jadi menjadi pakaian dominan yang dimiliki pria. Sering kali, kemeja diartikan sebagai busana yang kaku dan terlalu formal. Pasalnya busana tersebut lebih banyak digunakan untuk urusan pekerjaan.

Padahal, kemeja juga dapat dipakai saat di acara santai seperti travelling atau sekedar berjalan-jalan di mall. Yang oaling penting adalah bagaimana memadupadakan antara kemeja dengan outer, aksesori, dan celana pendek sehingga terlihat lebih playful.

Advertisement

“Misalnya bisa memilih kemeja garis berwarna pudar atau garis-garis tipis berbahan linen dan tipis agar lebih kasual. Selain itu, bisa memilih kemeja tipis dengan efek sedikit kusut,” kata fashion stylish, Adi Surantha ditemui pada acara talkshow The Cufflinks Store ‘Why Style Matters? di Connext Coworking Space, Jakarta Selatan,dikutip Selasa (26/2/2019).

Dari segi gaya kemeja, jangan takut untuk memilih potongan yang lebih berani seperti oversize kemeja dan ada sedikit detail. Celana pendek bisa dengan jenis kargo sporty atau celana bermuda linen yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan Anda.

Selain fokus pada gaya kemeja dan celana, Anda dapat memainkan kemeja dengan membuka kancing. Kemudian memakai dalaman kaos dan aksesori seperti kalung.

Dia mengatakan untuk lengannya dapat Anda gulung hingga sikut, sedikit tambahan gelang dan jam. Pemilihan jam pun tidak perlu berbahan steel sehingga pilih jam terbuat dari bahan berserat dan berwarna. Hindari jam terbuat dari kulit yang mewah agar tidak terlalu kaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement