Ini Daftar Momen Indah Bersama Pasangan. Pilihan Anda?

Ilustrasi pasangan terpaut jarak usia - startsat60.com
02 April 2019 12:57 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam menjalani hubungan asmara bersama pasangan, banyak momen yang membahagiakan. Di antara momen kebahagiaan di bawah ini, mana favorit Anda?

1. Pertama kali kencan

Biasanya pengalaman pertama kali kencan menjadi salah satu momen tak terlupakan. Momen ini sering kali dianggap sangat bersejarah dan bikin tersenyum saat mengingatnya.

Mulai dari tempat kencan, tanggal atau bulan kencan, apa yang dilakukan saat pertama kali kencan dengan pasangan, bisa dipastikan bahwa hampir semua pasangan pernah mengingatnya.

2. Ketika saling kangen

Sebagai pasangan, merasakan rasa kangen memang menjadi hal umum yang dirasakan. Apalagi jika menjalani LDR dengan pasangan, terpisah jarak dan sangat jarang bertemu.

Ketika kalian sama-sama merasa kangen, saling menanti kabar dan saling mencemaskan adalah momen terbaik di hubungan kalian. Momen ini juga sering dikatakan sebagai momen yang begitu menggemaskan.

3. Mengantar atau menjemput pasangan

Mengantar atau menjemput pasangan bisa dikatakan sebagai momen terbaik dalam hubungan asmara. Terlebih lagi jika kalian adalah pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Pasti ada rasa emosi yang berbeda di tempat ini.

4. Bertengkar dan berbaikan

Tidak ada suatu hubungan yang berjalan tanpa ada pertengkaran. Pasalnya, dari pertengaran itu justru timbul percikan-percikan yang dapat membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan semakin saling menguatkan.

Selisih paham dalam sebuah hubungan pada dasarnya merupakan hal wajar karena menyatukan dua pemikiran berbeda. Meski jika diingat momen ini akan menyakitkan tapi jika ditelusuri alasan dan penyebab pertengkaran, justu akan menjadi penguat dalam sebuah hubungan.

Tanpa disadari, dari pertengkaran ini justru membuktikan bagaimana Anda dan pasangan saling membutuhkan satu sama lain. Jadi, buat apa berlama-lama bertengkar kalau ternyata jika jujur pada diri sendiri, Anda dan pasangan saling mencintai.

Sumber : suara.com