Bahan Perawatan Wajah Ini Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas

ilustrasi skincare - ist
07 Mei 2019 08:37 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bahan perawatan kulit wajah atau skincare beberapa di antaranya bisa Anda simpan di dalam kulkas agar lebih segar.  Berikut ini beberapa jenisnya:

Mengandung Bahan Probiotik

Probiotik mulai banyak digunakan sebagai bahan kandungan dalam skincare karena diklaim mampu mengatasi beragam masalah kulit dengan lebih maksimal. Jika Anda memakai jenis skincare seperti ini, sangat disarankan untuk menyimpannya di dalam kulkas. Menyimpan probiotik di dalam kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama alias lebih awet.

Krim siang

Sebenarnya, kandungan krim siang pada umumnya tidak harus berada dalam keadaan dingin untuk bekerja secara efektif. Namun jika dalam keadaan dingin, Anda akan mendapatkan ekstra fungsi mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori.

Sheet mask

Memang tidak ada kandungan khusus yang harus diletakkan dalam suhu dingin pada produk sheet mask. Namun dengan menyimpan sheet mask di dalam kulkas, Anda akan mendapatkan kesegaran ekstra saat maskeran. Sensasi dingin yang diberikan akan membuat wajah menjadi lebih segar.

Perawatan facial

Tipe skincare yang sebaiknya disimpan dalam kulkas adalah pendukung perawatan facial. Salah satunya adalah jade roller. Jade roller sebaiknya diletakkan di dalam kulkas karena akan lebih efektif memperlancar aliran darah di wajah. Efek dinginnya juga bisa menyegarkan.

Sumber : Suara.com