Advertisement

Bahan Perawatan Wajah Ini Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas

Newswire
Selasa, 07 Mei 2019 - 08:37 WIB
Maya Herawati
Bahan Perawatan Wajah Ini Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas ilustrasi skincare - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bahan perawatan kulit wajah atau skincare beberapa di antaranya bisa Anda simpan di dalam kulkas agar lebih segar.  Berikut ini beberapa jenisnya:

Mengandung Bahan Probiotik

Advertisement

Probiotik mulai banyak digunakan sebagai bahan kandungan dalam skincare karena diklaim mampu mengatasi beragam masalah kulit dengan lebih maksimal. Jika Anda memakai jenis skincare seperti ini, sangat disarankan untuk menyimpannya di dalam kulkas. Menyimpan probiotik di dalam kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama alias lebih awet.

Krim siang

Sebenarnya, kandungan krim siang pada umumnya tidak harus berada dalam keadaan dingin untuk bekerja secara efektif. Namun jika dalam keadaan dingin, Anda akan mendapatkan ekstra fungsi mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori.

Sheet mask

Memang tidak ada kandungan khusus yang harus diletakkan dalam suhu dingin pada produk sheet mask. Namun dengan menyimpan sheet mask di dalam kulkas, Anda akan mendapatkan kesegaran ekstra saat maskeran. Sensasi dingin yang diberikan akan membuat wajah menjadi lebih segar.

Perawatan facial

Tipe skincare yang sebaiknya disimpan dalam kulkas adalah pendukung perawatan facial. Salah satunya adalah jade roller. Jade roller sebaiknya diletakkan di dalam kulkas karena akan lebih efektif memperlancar aliran darah di wajah. Efek dinginnya juga bisa menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement