Advertisement

Pemilik Lima Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jatuh Hati pada Bad Boy

Newswire
Kamis, 09 Mei 2019 - 07:37 WIB
Maya Herawati
Pemilik Lima Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jatuh Hati pada Bad Boy Ilustrasi simbol cinta - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bad boy atau diartikan sebagai bocah nakal biasanya adalah cap yang diberikan kepada lelaki yang hidupnya kurang teratur, tak suka kemapanan, cenderung pemberontak dan biasanya pergaulannya justru luas.

Banyak perempuan mengghindari bad boy karena takut. Tetapi ada beberapa juga yang malah suka.  Melansir dari Your Tango, inilah zodiak yang cenderung terus-terusan jatuh hati pada bad boy.

Advertisement

Aries

Aries menyukai tantangan untuk menaklukkan bad boy. Bahkan jika sudah tahu hubungan asmaranya tidak berlangsung lama, mendapatkan kesempatan untuk mengalami sesuatu yang meningkatkan adrenalin dan menggairahkan sudah cukup bagi Aries.

Gemini

Gemini menyukai bad boy karena menurutnya mereka menarik dan berbeda. Sebab bagi Gemini, berada dalam suatu hubungan dengan rutinitas yang membosankan adalah hal terburuk, jadi berpacaran dengan bad boy adalah pilihannya agar hidup tidak hambar.

Scorpio

Scorpio sulit menolak pesona bad boy. Berkali-kali ia meyakinkan diri bahwa hubungannya dengan bad boy bisa berjalan lancar, meski kenyataannya tidak. Sebagian dari dirinya menyukai sensasi berada bersama bad boy, tetapi bagian lain dari dirinya tahu risiko pahitnya.

Sagitarius

Sagitarius melihat dirinya sebagai tanda zodiak yang sangat berani dan suka berpetualang. Jadi tidak heran dia cenderung lebih tertarik pada bad boy. Selain itu, dia merasa berkencan dengan bad boy juga meningkatkan popularitasnya.

Aquarius

Sebagai seseorang yang sangat tidak menyukai otoritas dan aturan, Aquarius sangat tertarik dengan bad boy. Sebab, Aquarius tertarik pada siapa pun yang terlihat unik dan bertindak berbeda. Ia kurang tertantang dengan pria yang "lurus-lurus" saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKB Tetap Usung Abdul Halim Muslih untuk Pilkada 2024

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement