Advertisement

Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Tahun Ini Batal, Ini Alasannya

Newswire
Selasa, 14 Mei 2019 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
 Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Tahun Ini Batal, Ini Alasannya Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan artis Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam. Pernikahan keduanya batal digelar pada pertengahan tahun ini. Sebab, kakak laki-laki Bunga akan menikah lebih dulu.

"Sebenarnya tahun ini kalau jodohnya, tetapi ada halangan, bukan halangan sih mitos aja. Abang aku mau nikah duluan," kata Bunga di Hotel Mercure Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2019).

Advertisement

Pernikahan Bunga dan Syamsir rencananya digelar pada akhir tahun. Tapi dia juga tak menutup kemungkinan awal tahun depan yang dipilih.

"Jadi kalaupun memang jodohnya mungkin akhir tahun ini atau awal tahun. Lagi-lagi, balik lagi kalau jodoh nggak kemana," ujar Putri Indonesia 2017 ini.

Sebelumnya Syamsir Alam sempat mengatakan bakal meminang Bunga pada 2019. Bunga yang juga berada di sebelah Syamsir waktu itu mengamini janji sang pacar.

"Kalau dibilang serius yah kami berdua serius. Tapi kami berdua masih memikirkan karier. Tapi Insya Allah semoga Syamsir Alam sih bilangnya tahun depan. Semoga nggak kayak yang dulu-dulu ya," kata Bunga April 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Haji di Gunungkidul Dijadwalkan Berangkat Mei 2024

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement