Jika si Dia Mengeluarkan Tanda Tak Suka, Jangan Buang Waktu Mengejarnya

Patah hati ilustrasi - ist/Planet Science
16 Mei 2019 06:27 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menyukai seseorang dan berandai-andai bisa menjadi pasangannya memang sah-sah saja. Namun jika si dia tidak menyukai Anda, tentu harus sadar diri. Mundurlah sebelum dianggap menjadi makhluk menyebalkan karena terus mendekatinya.  Anda harus tahu tanda-tanda si dia tidak menyukai Anda, jika belum ini di antaranya, seperti dilansir Live About, belum lama ini:

Merasa terganggu

Pernahkah kamu memperhatikan bahwa dia selalu memegang teleponnya ketika kalian bersama? Pernah merasa kamu harus mengulangi mengatakan sesuatu karena dia tidak memperhatikanmu? Hal itu merupakan sebuah tanda yang jelas bahwa dia tidak tertarik menjalin hubungan bersamamu.

Tidak membuat rencana jangka panjang

Ketika kamu benar-benar menyukai seorang pria, kamu mungkin ingin membuat rencana jangka panjang dengannya. Misalnya, kamu mungkin ingin mengundangnya ke pernikahan teman beberapa bulan sebelumnya, membeli tiket konser sebelumnya dan bahkan menargetkan tanggal untuk pergi bersama.

Tetapi ketika seorang pria tidak ingin menjalin hubungan denganmu, dia mungkin tidak akan melakukan sesuatu yang jauh di masa depan dan jika seorang pria tidak ingin memikirkan masa depan bersama kamu, cukup jadikan dia sebagai kenangan manis.

Tidak mengenalkan pada temannya

Ketika seorang pria menyukaimu, dia akan memperkenalkanmu kepada orang-orang penting dalam hidupnya. Tidak hanya teman-temannya yang dia inginkan untuk mengenalmu, dia juga ingin melihat bagaimana hubungan dengan semua orang, terutama ketika dia berpikir untuk bersama dalam jangka panjang.

Namun, jika kamu belum bertemu teman-temannya atau bahkan orang yang penting dalam hidupnya berarti dia tidak menganggapmu penting.

Tidak bisa dipercaya

Jika kamu tidak bisa mempercayainya atau mengandalkan dia, berarti dia sebenarnya tidak menginginkan menjalin hubungan denganmu. Ketika seorang pria tidak bisa diandalkan dan tidak dapat dipercaya, itu karena dia tidak menjadikanmu prioritas utama dalam hidupnya. Misalnya, jika dia sering membatalkan jadwal kencan denganmu, tidak jelas keberadaannya, tidak berterus terang, tidak ingin bersama. Tetapi jika dia terus menerus mengecewakanmu, inilah saatnya membiarkan dia pergi.

Sering menghilang

Apakah dia menghilang berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu sebelum kamu bertanya duluan untuk mendengar kabar darinya? Hal ini merupakan tanda klasik seorang pria yang tidak benar-benar tertarik untuk menjalin hubungan denganmu.

Datar-datar saja

Meskipun kamu mungkin telah membuka diri kepada pria ini dan merasa seolah kamu bisa curhat kepadanya, tetapi kamu perlu melihat bagaimana dia ke kamu? Apakah sama atau tidak. Apakah dia secara emosional membiarkanmu? Ketika seorang pria menginginkan suatu hubungan, dia akan terus berbicara tentang perasaannya dan masa lalunya. Jika dia tidak menginginkanmu, dia tidak akan sepenuhnya terbuka . hal ini bisa kamu jadikan alasan untuk menjauhkan kamu dari dia.

Sumber : Okezone