Advertisement

Mari Menjaga Kecantikan dengan Minum Air Hangat

Newswire
Kamis, 16 Mei 2019 - 08:47 WIB
Maya Herawati
Mari Menjaga Kecantikan dengan Minum Air Hangat Ilustrasi minum air hangat/ist - medical news

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjaga kecantikan kulit bisa dilakukan dengan cara dan kebiasaan sangat sederhana. Kuncinya satu, Anda harus konsisten. Salah satunya adalah minum air hangat.  

Seperti dilansir Lifehealth, manfaat minum air hangat bagi kecantikan kulit Anda:

Advertisement

Menghilangkan jerawat

Minum air hangat meningkatkan suhu tubuh dan membantu mengeluarkan bahan beracun dari tubuh. Hal ini membantu dalam memurnikan tubuh dan mencegah jerawat. Selain itu, minum air hangat setiap hari membantu dalam produksi kolagen.

Melindungi kulit dari infeksi

Dengan minum air hangat setiap hari, racun-racun dalam tubuh dibersihkan melalui keringat dan buang air kecil. Dengan demikian, sistem tubuh Anda tetap bersih dan mencegah produksi radikal bebas yang menyebabkan iritasi dan melindungi kulit dari infeksi.

Pelembap alami

Bila Anda minum cukup air hangat setiap hari, maka itu meningkatkan sirkulasi di sistem iinternal tubuh. Air hangat juga melembapkan kulit dari luar. Hal ini terjadi ketika sel-sel didekonstruksi dan kulit mendapatkan nutrisinya dengan bantuan air hangat.

Menjaga kulit tetap segar

Jika Anda minum air hangat setiap hari, maka kulit awet muda untuk waktu yang lama. Anda juga bisa mendapatkan kulit cantik dan sehat tanpa cela. Alasannya adalah minum air hangat membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak akibat radikal bebas. Selain itu, air hangat juga meningkatkan fleksibilitas kulit Anda.

Menjaga agar kulit tetap sehat

Dengan minum air hangat secara teratur, maka tubuh Anda tetap terhidrasi dan hangat. Hal ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, minum air hangat rutin juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mempercantik rona kulit Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement