Angela Gilsha Keluhkan Tangisan Bayi di Pesawat, Nikita Mirzani Ikut Tersinggung

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
14 Juni 2019 21:47 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Beberapa hari yang lalu, artis Angela Gilsha curhat terganggu dengan suara tangisan bayi di pesawat. Artis sensasional Nikita Mirzani ikut mengomentari Angela yang menjadi bulan-bulanan warganet akibat celetukannya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani ikut angkat bicara. Dia menyarankan Angela Gilsha membeli jet pribadi jika tidak mau terganggu ketika bepergian. “Beli pivate jet aja biar elu enggak terganggu,” terang Nikita Mirzani ketus lewat Instagram story yang diunggah, Rabu (12/6/2019).

Nikita Mirzani menilai Angela Gilsha dan adiknya sama-sama tidak waras. Sebagai seorang ibu, dia merasa tersinggung dengan curhatan Angela Gilsha yang terganggu dengan suara tangisan bayi. “Gue sebagai seorang ibu yang selalu membawa bayi, gue ke mana pun gue pergi naik pesawat tersinggung,” imbuh Nikita Mirzani.

Komentar Nikita Mirzani mendapat beragam tanggapan dari netizen. Kebanyakan netizen sependapat dengan Nikita Mirzani yang mengkritik Angela Gilsha. “Benar banget nyai. Sebagai ibu-ibu aku juga geregetan sama mereka,” komentar @ratnaarianti2124.

Gue yang belum punya anak saja juga sempat kesal,” lanjut @ayuningthias4.

Kalau mereka punya bayi jangan lupa ingatkan diselotip juga kalau naik pesawat itu bayinya yes,” imbuh @purple_thie.

Sumber : Solopos.com