Advertisement

Anak Komisaris PT HM Sampoerna Menikah, Ini Potret Kemewahan Pernikahan Crazy Rich Indonesia

Eva Rianti
Senin, 17 Juni 2019 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
Anak Komisaris PT HM Sampoerna Menikah, Ini Potret Kemewahan Pernikahan Crazy Rich Indonesia Pasangan Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian bersama dengan keluarga di sela-sela pesta pernikahan mewah di Monaco. - Instagram

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA Salah satu keluarga kaya raya atau crazy rich di Tanah Air melangsungkan pernikahan yang super mewah. 

Keluarga besar Sampoerna tengah berbahagia. Anak dari Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko, yakni Amanda Winarko baru saja dipinang oleh pria bernama Kelvin Sebastian.

Advertisement

Melalui hastag Kelvinamandasayido di instagram, sejumlah akun memposting momen kebahagian dari pernikahan yang diadakan di Hotel De Paris, Monaco tersebut.

Pada dua jam yang lalu, semenjak berita ini dibuat, akun @ciptaharun memposting tiga buah foto pernikahan Amanda dan Kelvin yang tampak sangat mesra dan serasi dalam balutan pesta yang mewah.

First ever weekend together without our baby Zion. Congrats again @kelvsebastian and @amandawinarko on your wedding!,” tulisnya.

Cheers to one of the most amazing couple I know, it was such a breathtaking wedding and truly an homor to be apart of it!,”tulis akun @bggunawan .

Akun lainnya, @jasonutomo juga memposting foto kebahagian serta suasana kemewahan pernikahan kedua mempelai.

“I wish fot this to be the first of many best days of your lives, congrates lovebirds,” terangnya, menambahkan hastagkelvinamandasayido  di bagian belakang caption.

Pernikahan ini digelar begitu mewah dengan melibatkan jasa Sarah Haywood Wedding sebagai perencana pernikahan dengan biaya rata-rata 1,2 juta euro atau sekitar Rp19,3 miliar dalam sekali perhelatan.

Pesta diadakan di kompleks Hotel De Paris, Monaco dengan hiburan menampilkan penyayi  jaz kenamaan, Michael Bubble. Souvenir dalam pesta pernikahan ini adalah produk fesyen Hermes. 

Rangkaian pesta pernikahan dilaksanakan juga di atas kapal pesiar di area Yacht Club De Monaco dengan dekorasi biru putih. Sejumlah kolega menghadiri acara mewah itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement