Manfaat Jamu Galian Singset, Bikin Awet Muda hingga Organ Intim Wangi

ilustrasi jamu - JIBI
28 Juli 2019 00:37 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Manfaat jamu sudah diakui sejak zaman nenek moyang. Jamu adalah obat tradisional yang berasal dari Indonesia. Jamu ini terbuat dari racikan rempah-rempah dan bahan alami lainnya yang dimiliki oleh negara kita yang kaya akan sumber daya alam ini. Jamu pun banyak sekali macam dan khasiat yang diperoleh setelah meminumnya.

Salah satunya adalah jamu galian singset yang terkenal akan khasiatnya yang berlimpah, khususnya bagi kaum hawa. Jamu galian singset dikenal dengan khasiatnya yang dapat membuat tubuh menjadi langsing.

Jamu ini terbuat dari berbagai bahan alami seperti kencur, jahe, dan temu kunci. Biasanya jamu ini bisa ditemukan di pasaran dalam bentuk sachet atau kapsul. Namun, Anda juga bisa membuatnya sendiri.

Selain membuat tubuh menjadi langsing, banyak lagi lho khasiat dari jamu galian singset ini. Berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber manfaat dari jamu ini:

1. Mencegah jerawat

Jerawat menjadi masalah kulit yang sering sekali dikeluhkan oleh kalangan remaja hingga dewasa. Bagaimana tidak, pasalnya jerawat yang tumbuh di bagian wajah sangat menganggu penampilan sehingga menjadi kurang percaya diri. Salah satu obat herbal yang dapat mencegah tumbuhnya jerawat adalah jamu galian singset ini. Anda dapat meminumnya dua kali dalam sehari.

2. Membuat badan menjadi lebih wangi

Anda memiliki bau badan yang tidak sedap? Atau Anda punya teman yang bau badannya kurang sedap? Obat herbal ini bisa menjadi solusinya. Dipercaya, kebanyakan orang yang meminum jamu galian singset akan wangi pada aroma badannya.

3. Awet muda

Menjadi seorang yang awet muda tentunya menjadi impian bagi semua orang khususnya wanita. Waktu terus berjalan, umur pun akan selalu bertambah, yang berarti Anda akan semakin tua. Penuaan pun bisa terjadi pada usia Anda yang masih muda.

Hal tersebut bisa dicegah dengan meminum jamu galian singset. Untuk mencegah penuaan dini, Anda bisa meminum jamu galian singset secara teratur tiap harinya.

4. Merapatkan dan menjadikan organ intim wangi

Seorang ibu pasca melahirkan akan mengalami peregangan pada organ intimnya. Untuk merapatkan organ intim tersebut dibutuhkan waktu yang lama. Jamu galian singset sudah lama dikenal dapat membantu merapatkan organ intim wanita.

Selain itu, jamu ini juga bisa membuat organ intim seorang wanita menjadi lebih wangi. Tentunya Anda tidak menginginkan suami kecewa karena bau yang tidak sedap dari organ intim Anda bukan?

5. Mengatasi keputihan

Keputihan adalah kondisi dimana cairan berwarna putih keluar dari area kewanitaan. Cairan tersebut bisa menimbulkan bau dan rasa gatal pada area kewanitaan. Jamu galian singset dipercaya dapat mengatasi keputihan.

Sumber : Okezone.com