Cincin Tunangan Ternyata Gambarkan Gaya Hubungan Percintaan Sepasang Kekasih

Ilustrasi cincin pertunangan - Reuters
30 Juli 2019 08:17 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Cincin tunangan ternyata bisa menggambarkan gaya hubungan percintaan sepasang kekasih.

Cincin tunangan bukan hanya objek yang menyatukan 2 orang, namun bisa jadi penanda pada gaya hubungan percintaan Anda dan pasangan.

Dilansir Brightside.me, tidak ada salahnya menggali lebih dalam makna hubungan percintaan Anda, berdasarkan bentuk cincin tunangan.

Classic Round Cut

Gaya tradisional dan abadi yang tidak pernah ketinggalan zaman. Potongan ini akan menjadi varian yang sempurna bagi mereka yang mencoba mempertahankan tampilan tradisional mereka.

Pasangan yang memilihnya mungkin agak konservatif, sangat setia satu sama lain, dan loyal.

Bentuk batu klasik lainnya adalah potongan zamrud yang dicintai oleh banyak pasangan. Potongan ini memiliki bentuk persegi panjang dan sisi panjang bagian atas batu menunjukkan kejernihannya dan memiliki jumlah kilau halus yang tepat. Cincin memancarkan keanggunan dan kehalusan.

Pear Cut

Batu di cincin ini memiliki bentuk tetesan air mata. Potongan ini membantu memperpanjang jari secara visual.

Ini adalah potongan yang paling tidak populer, dan mungkin ada alasan untuk itu. Orang yang memilihnya kemungkinan besar agak eksentrik, dan ingin menemukan jalan mereka sendiri dalam kehidupan tanpa mengikuti arus.

Terlihat sangat manis dan romantis. Pasangan yang memilih cincin ini adalah romantika sejati dan tidak takut untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain, bahkan di depan umum.

Mereka berdua sentimental dan sangat peduli. Terlebih lagi, orang-orang yang memilih potongan yang tidak biasa ini mungkin merasa senang menonjol dari kerumunan.

Asscher Cut

Asscher Cut mengeluarkan getaran vintage. Potongan ini adalah campuran dari putri kotak dan potongan zamrud multi-faceted, dan bersama-sama, itu terlihat sangat unik dan "antik" berkat aksennya yang mempesona.

Cushion Cut

Cushion cut, Princess Cut, dan Emerald Cut mungkin terlihat mirip satu sama lain, tetapi sebenarnya berbeda. Bagian-bagian dari batu yang dipotong secara radiasi ini dibuat untuk mempercantik dan menonjolkan kilau batu.

Potongan nyata bercahaya memiliki sudut miring. Orang yang memilih cincin ini dapat yakin bahwa mereka akan selalu menjadi sorotan. Orang-orang seperti itu mungkin juga ramah, sangat terbuka untuk orang lain, dan suka berbicara.

Sumber : Suara.com