Advertisement

Kaku, Orang dengan Zodiak Ini Melihat Dunia Hanya Hitam Putih

Newswire
Minggu, 04 Agustus 2019 - 11:57 WIB
Bhekti Suryani
Kaku, Orang dengan Zodiak Ini Melihat Dunia Hanya Hitam Putih Zodiak - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Zodiak ternyata juga bisa menggambarkan pola pikir seseorang dalam memandang kehidupan.

Kamu mungkin pernah mendengar ungkapan bahwa seseorang hanya "melihat dunia dari segi hitam dan putih". Ungkapan tersebut memiliki arti bahwa seseorang memandang semua atau tidak sama sekali dan cenderung memandang dunia dalam kekakuan.

Advertisement

Lantas, zodiak mana dalam astrologi yang memiliki pemikiran hitam dan putih, tanpa area abu-abu?

Biasanya mereka menggunakan kata-kata seperti "selalu atau tidak pernah," "benar atau salah," dan cenderung sangat kaku dalam proses berpikir mereka.

Melansir dari Your Tango, berikut zodiak yang dimaksud.

1. Virgo
Salah satu sifat negatif Virgo adalah terlalu kritis. Mereka dapat melihat hal-hal dalam hal benar dan salah tanpa jalan tengah. Karena beberapa Virgo bisa perfeksionis, orang yang paling kritis dan menghakimi adalah diri mereka sendiri.

2. Capricorn
Capricorn cenderung mengambil pekerjaan mereka dengan sangat serius, dan jika mereka tidak melakukannya dengan sempurna, mereka merasa gagal. Capricorn memberi banyak tekanan pada diri mereka sendiri untuk melakukan pekerjaan terbaik, bahkan terkadang membuat semua hal menjadi kompetisi.

3. Sagitarius
Bagi Sagitarius, perspektif mereka tentang hitam dan putih difokuskan pada perilaku orang lain terhadap mereka. Cara berpikir seperti ini dapat memiliki efek pada hubungan Sagitarius. Ini bisa menjadi tantangan bagi pasangan mereka, yang mungkin merasa seolah-olah mereka selalu mengalah dan mengecewakan Sagitarius.

4. Scorpio
Scorpio bisa sangat intens dan bersemangat. Tapi mereka cenderung memiliki pola pikir "semua atau tidak sama sekali". Contohnya, jika pasangan mereka tampaknya tidak antusias dengan rencana untuk mendekorasi ulang rumah, ia memiliki untuk tidak jadi melakukannya.

5. Taurus
Taurus bisa keras kepala dan percaya bahwa perspektif mereka adalah satu-satunya yang penting. Mereka cenderung tidak terbuka untuk diskusi karena mereka pikir tidak ada yang bisa mengubah pikiran mereka .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement