Advertisement

Kate Middleton Punya Trik Khusus agar Sepatu Cantiknya Tak Lepas

Newswire
Selasa, 06 Agustus 2019 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kate Middleton Punya Trik Khusus agar Sepatu Cantiknya Tak Lepas Pangeran William dan Kate Middleton. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -Kate Middleton wajib tampil sempurna di hadapan publik karena Kerajaan Inggris memang mempunyai aturan tersendiri yang wajib dipatuhi oleh anggota keluarga kerajaan.

Istri Pangeran William ini, menjadi salah satu panutan dalam berbusana di Kerajaan Inggris. Ia hampir tak pernah gagal dalam memadupadankan busana yang bergaya stylish, chic, dan smart.

Advertisement

Di berbagai kesempatan, Duchess of Cambridge mempunyai gaya andalan yang khas, yaitu selalu memadukan dress dengan sepatu pump. Sehingga membuat penampilannya sangat memukau.

Namun terkadang, sepatu yang dikenakan sangat rentan terlepas ketika sedang dipakai jalan. Ajaibnya, hal itu tidak terjadi pada Kate Middleton.

Demi menjaga sepatunya agar tidak terlepas, Kate Middleton mempunyai trik khusus yaitu menggunakan sticky pads pada bagian telapak kakinya, sehingga sepatu dapat menempel sempurna.

Trik tersebut juga dibagikan Kate Middleton pada sang adik ipar, Meghan Markle. Apalagi sebagai anggota keluarga kerajaan, memakai stocking sudah menjadi protokol dalam berbusana.

Namun seperti yang kita tahu, stocking tersebut akan terasa sangat licin saat dipadukan dengan penggunaan sepatu pumps dan sangat memungkinkan sepatu akan terlepas.

Jadi, memakai sticky pads pada bagian telapak kaki seperti trik khusus yang dibagikan oleh Kate Middleton tersebut memang cocok sekali menjadi solusi agar sepatu tidak mudah terlepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement