Advertisement

Umur Hampir Setengah Abad, Wajah Awet Muda Sophia Latjuba Mirip ABG

Newswire
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 20:57 WIB
Bhekti Suryani
Umur Hampir Setengah Abad, Wajah Awet Muda Sophia Latjuba Mirip ABG Sophia Latjuba - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Paras awet muda artis Sophia Latjuba bikin kagum banyak orang.

Artis cantik Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun kemarin. Meski usainya sudah hampir setengah abad, namun wanita yang sempat dekat dengan Ariel Noah tersebut masih memancarkan aura kecantikan.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Sophia Latjuba mengucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat dan kerabat yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Meski sudah berusia 49 tahun, namun Sophie terlihat awet muda. Dalam artikel ini Okezone membahas penampilan Sophie Latjuba di usianya yang sudah genap 49 tahun.

Tak hanya cantik dan sexy, Sophia Latjuba merupakan seorang penyayang anjing. Dalam beberapa foto yang diposting di akun Instagramnya, terlihat ia berfoto bersama beberapa anjing. Ia tak segan untuk memeluk hewan-hewan berbulu tersebut dengan penuh kasih sayang.

Dalam sebuh postingan terbaru terlihat Sophia tengah berfoto dengan kedua putrinya dan Demas Narawangsa yang merupakan kekasih dari Eva Celia. Meski sudah berusia 49 tahun, namun penampilan Sophia tak kalah dengan kedua anaknya.

Dalam postingan ini Sophia Latjuba terlihat sangat cantik dan elegan dengan balutan dress berwarna putih. Bentuk tubuh yang sexy dan penampilan Sophie membuatnya terlihat 20 tahun lebih muda dari pada usia aslinya.

Kecantikan Sophia pun masih terpancar dengan jelas dengan foto close-up yang diunggah ke akun Instagram-nya. Dalam foto ini wajah Sophie terlihat seperti anak remaja. Tak terlihat sama sekali tanda-tanda penuaan pada penampilannya.

Dalam postingan ini terungkaplah resep cantik dan awet muda ala Sophia Latjuba. Ya, berolahraga secara rutin dan teratur menjadi kunci sukses wanita blasteran Jerman tersebut. Terlihat Sophia mengenakan body suit berwarna cokelat muda dengan bentuk tubuh yang sangat sexy dan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement