Advertisement

5 Zodiak Ini Jago Dandan, Cocok deh Jadi MUA

Newswire
Kamis, 29 Agustus 2019 - 18:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
5 Zodiak Ini Jago Dandan, Cocok deh Jadi MUA Zodiak - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Berbicara tentang makeup, ada teknik dan trik yang tak cuma dipahami tapi harus dikuasai agar hasilnya maksimal.

Untuk mempelajari hal itu, lima zodiak ini sudah punya modalnya! Bahkan cocok jadi Makeup Artist atau MUA.

Advertisement

Dilansir dari Yourtango, Kamis (29/08/2019), Berikut 5 zodiak yang ditakdirkan untuk jago makeup:

1. TAURUS (20 April - 20 Mei)

Taurus akan melakukan apa pun yang mereka butuhkan untuk terlihat luar biasa, jadi masuk akal bahwa mereka akan menjadi luar biasa dalam makeup. Mereka memiliki beberapa kemampuan alami, ditambah lagi mereka mudah mengerti setiap melihat tutorial yang mereka dapatkan.

Jika mereka tidak langsung menguasai teknik, mereka akan terus berlatih sampai mereka berhasil melakukannya. Makeup yang disenangi para Taurus cenderung terlihat klasik, tetapi akan menghiasai semuanya dengan sedikit sentuhan pada penampilannya.

2. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki pribadi yang ingin dipuji-puji oleh orang lain, sehingga mereka harus terlihat baik dalam segala hal termasuk makeup. Riasan membantu mereka dalam kepercayaan diri dan menambah daya tarik mereka. Leo menjadikannya kegiatan rutin dari rutinitas pagi, dan mereka telah menyempurnakan keterampilan mereka dalam bermakeup. Mereka energik dan suka hal-hal glamour, makeup mereka berperan dalam hal itu.

3. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cenderung memiliki tipe harus adanya makeup sebelum mereka memulai hari. Riasan memberi Cancer perasaan aman dan itu membantu mereka menggunakan sebagian dari kemampuan kreatif mereka dalam bermakeup.

Mereka akan menggunakan kombinasi warna baru dan akan mencoba tren. Cancer mungkin terlihat alami, namun ciri khas makeup favorit mereka cenderung memperhatikan detail dan kesempurnaan seni.

AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius punya karakter kreatif dan inovatif, mereka suka mencoba tren atau teknik rias wajah baru. Jika Aquarius mulai bosan dengan penampilan mereka, maka akan mencoba pendekatan baru. Mereka selalu menjadi yang pertama untuk mencoba inovasi terbaru, seperti alis tato, ekstensi bulu mata, filler atau perona pipi permanen.

5. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sangat artistik mereka suka merias wajah dengan cara yang kreatif. Pisces punya selera warna yang bagus dan memiliki bakat bawaan untuk memadukan komposisi.

Wajah adalah kanvas untuk Pisces, Jika pisces bersiap-siap untuk acara besar, mereka akan merias wajah mereka dengan cara yang spektakuler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com/Yourtango

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Rumah Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis Digeledah Kejagung, Sejumlah Kendaraan Mewah Disita

News
| Sabtu, 20 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement