Advertisement

Melihat Gambar Ini Bisa Menguji Kamu Tipe Peselingkuh atau Tidak

Newswire
Jum'at, 06 September 2019 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
Melihat Gambar Ini Bisa Menguji Kamu Tipe Peselingkuh atau Tidak Tes kepribadian untuk uji kesetiaan pasangan - Yourtango

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Hubungan sepasang kekasih kadang tak berjalan mulus lantaran kurangnya kesetiaan.

Kecurangan dalam sebuah hubungan sering kali terjadi. Satu hal yang bikin hubungan retak adalah perselingkuhan. Yakin pasanganmu setia? Coba uji dengan tes kepribadian ini.

Advertisement

Dilansir dari Yourtango, Jumat (6/9/2019), berikut adalah tes kepribadian untuk menguji kesetiaan pasangan. Metodenya, coba perhatian gambar berikut, gambar apa yang pertama kali ada dibenakmu. Kemudian simak maknanya di bawah ini.

1. Gajah

Jika pertama kali Anda melihat gajah pada tes kepribadian ini. Maka Anda merupakan orang yang memiliki tipe setia terhadap pasangan, apapun yang terjadi. Menjadi tipe yang setia bukan berarti Anda dapat menerima ketika dikhianati.

2. Kupu-Kupu

Anda melihat kupu-kupu pada gambar ini. Menandakan bahwa Anda adalah tipe orang yang mata, pikiran, dan hatinya memiliki kecenderungan untuk berkelana. Anda tidak pernah berpikir secara sengaja untuk berselingkuh, namun Anda pernah melakukannya sesekali.

3. Serigala

Jika Anda melihat serigala pertama kali saat melihat gambar ini, Anda tergolong tipe orang yang akan melakukan apapun terkait dengan hubungan. Walaupun Anda sudah memiliki pasangan, namun masih saja ingin mencari yang lain. Anda berharap semua itu tidak diketahui oleh pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Persoalan Sampah Dikhawatirkan Berdampak ke Citra Pariwisata Jogja

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Mataram dan Bali, Warga Berhamburan

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement